Jitunews.Com
15 Oktober 2021 18:22 WIB

Temui Kakek yang Diomeli, Baim Wong: Dia Orang Baik, Saya Malu Sendiri

Baim meminta kepada warganet untuk menegurnya bila ada salah.

Baim Wong dan Kakek Suhud (instagram.com/baimwong)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Nama Baim Wong tengah menjadi perbincangan publik belakangan ini. Sebab, aksinya memarahi seorang kakek dinilai kurang pantas.

Dalam video yang beredar, Baim menampakkan kekesalannya setelah tahu bahwa ia dibuntuti seorang kakek. Pria paruh baya yang bernama Suhud itu dituding ingin mengemis.

Namun, Suhud menjelaskan bahwa dirinya mengikuti Baim karena ingin menawarkan barang dagangannya.



Geram Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Sandiaga Uno: Aturan Harus Ditegakkan, Tak Boleh Ada Pilih Kasih!

Meski begitu, Baim justru memilih untuk menyambangi sejumlah orang, di antaranya pengemudi ojek, dan memberikan uang. Seolah memberi pelajaran ke Suhud, Baim berujar bahwa orang yang tak ingin susah harus bekerja keras.

Banjir kecaman datang usai video itu viral di media sosial. Bahkan, beberapa figur publik seperti Nikita Mirzani hingga Taqy Malik turut menyayangkan sikap suami Paula Verhoeven itu.

Selang hari kemudian, Baim mengakui perbuatannya ke Suhud itu salah. Dia berniat menemui sang kakek untuk meminta maaf.

Tak butuh waktu lama bagi Baim Wong untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Lewat akun Instagram @baimwong, dia membagikan momen pertemuan dengan kakek Suhud.

Ayah dua anak itu merasa harus berterima kasih kepada warganet yang telah menegurnya. Dia juga bersaksi bahwa kakek Suhud adalah orang yang baik.

"Masyaallah. Terima kasih tegurannya. Dia orang baik, terutama ibadahnya. Saya sampai malu sendiri. Baru tahu pribadinya ketika saya bertemu Pak Suhud," tulisnya dalam keterangan unggahan, dikutip Jumat (15/10).

"Terima kasih Bosque. Selalu diingatkan ya kalau memang saya ada salah. Sayang kalian semua," sambungnya.

Kiwil: Gue Nyari Istri yang Taat sama Suami
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait