Jitunews.Com
10 Oktober 2021 13:45 WIB

Gerindra: Prabowo Akan Maju di Pilpres 2024

Muzani meminta seluruh kader Gerindra untuk tidak melakukan perbuatan yang bisa merugikan partai.

Prabowo Subianto (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan bahwa Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, akan maju di Pilpres 2024. Muzani mengatakan bahwa cita-cita partai belum terwujud.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insyaallah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua. Majunya beliau karena begitu besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani seperti dalam keterangannya, Minggu (10/9).

"Maka, apa yang baru Saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi, insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," lanjutnya.



Kemungkinan Ganjar Vs Anies di Pilpres 2024, Denny Siregar: Seru nih!

Muzani mengungkapkan kepastian Prabowo maju Pilpres 2024 dalam Rakorda DPD Gerindra Sulsel. Muzani meminta seluruh komponen Gerindra untuk memenangkan Prabowo.

"Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 harus lebih besar. Saya minta dengan hormat, jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel menyebabkan kekalahan kita. Saudara harus menjadi faktor penentu kemenangan bagi Pak Prabowo," ucap Muzani.

"Paling tidak dengan target minimal kemenangan 65 persen. Dengan target itu, maka, jadikanlah Sulsel sebagai kandang Gerindra," imbuhnya.

Muzani meminta seluruh kader Gerindra untuk tidak melakukan perbuatan yang bisa merugikan partai.

"Dalam survei Pak Prabowo paling unggul, elektabilitas paling tinggi, maka, permintaan Saudara untuk Pak Prabowo maju di 2024 tidaklah salah. Ini momentum dan kesempatan kita untuk mendudukkan kader terbaik untuk di kursi top executive. Tapi kita jangan jadi bagian penyebab masyarakat tidak memilih beliau. Semua kesalahan kita harus perbaiki," kata Muzani.

Terlibat Perselisihan, Polandia Tak Ingin Keluar dari Uni Eropa
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait