Jitunews.Com
8 Oktober 2021 18:00 WIB

Kemungkinan Ganjar Vs Anies di Pilpres 2024, Denny Siregar: Seru nih!

Ganjar dan Anies bakal mirip seperti Jokowi dan Prabowo.

Denny Siregar (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar berbicara soal sosok yang akan maju di Pilpres 2024 mendatang. Dia menduga Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo bakal berada di kubu yang berseberangan.

Denny berharap kedua tokoh yang memiliki elektabilitas tinggi itu bersaing untuk memperebutkan kursi puncak pemerintahan.

“Pilpres 2024 kemungkinan Ganjar vs Anies. Seru, nih. Mirip Prabowo vs Jokowi,” cuitnya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Jumat (8/10).



Jokowi Dipuji Profesor Singapura, Demokrat Nggak Heran, SBY Juga Pernah

Sekadar informasi, menurut survei lembaga SRMC, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan masuk dalam tiga besar di daftar tokoh nasional yang punya elektabilitas tinggi. Keduanya sama-sama berada di bawah Prabowo Subianto.

Direktur Riset SMRC, Deni Irvani menyampaikan ada dua metode simulasi yang dilakukan lembaganya.

Metode pertama, dilakukan dengan semi terbuka dalam hal ini para responden menentukan sendiri siapa tokoh yang akan dipilih. Sebanyak 42 nama terkumpul melalui metode ini.

"Dalam format pertanyaan semi terbuka dengan daftar 42 nama, Prabowo mendapat dukungan 18,1%. Disusul Ganjar Pranowo 15,8%, Anies Baswedan 11,1%, Sandiaga Uno 4,8%. Nama-nama lain di bawah 4%, dan yang belum tahu 16,3%," papar Deni.

Formula E Jangan Digelar di Pulau Reklamasi, Roy Suryo Usulkan Tempat Ini
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait