Jitunews.Com
8 Oktober 2021 13:37 WIB

Anies Luncurkan Program Semua Bisa Makan, Ustaz Hilmi: Cibiran Cukup Dijawab dengan Aksi Nyata

Ustaz Hilmi menilai Anies tak perlu membalas serangan 'buzzer' dengan kata-kata, melainkan dengan aksi nyata.

Ustaz Hilmi (twitter.com/hilmi28)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pendakwah Ustaz Hilmi Firdausi turut bangga Pemprov DKI telah meluncurkan program Semua Bisa Makan untuk warga miskin serta dhuafa. Menurutnya, program ini merupakan solusi tepat untuk menghindarkan masyarakat DKI dari kelaparan.

Ustaz Hilmi lantas menyinggung pihak yang selalu ‘menyerang’ Gubernur Anies Baswedan. Dia merasa, Anies tak perlu membalasnya dengan kata-kata, melainkan dengan aksi nyata.

“Buat yang kemarin pengin kenyang. Emang paling bener, cibiran cukup dijawab dengan aksi nyata, ga usah baperan apalagi main lapor-laporan,” cuitnya lewat akun Twitter @hilmi28, dikutip Jumat (8/10).



Ferdinand Usul Anies Baswedan Balik ke Dunia Kampus

Seperti diketahui, Pemprov DKI yang dipimpin Anies Baswedan telah meresmikan program ‘Semua Bisa Makan’. Anies mengaku tak ingin ada warganya kelaparan atau kurang gizi lantaran tak mampu membeli makanan.

“Kita tidak ingin di Jakarta ada yang lapar,” tegas Anies saat meresmikan program di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/10).

Sekadar informasi, program Semua Bisa Makan merupakan inisiasi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Badan Amil, Zakat, Infak, dan Sedekah (BAZIS) DKI Jakarta. Program ini membangun sistem yang mempertemukan antara orang yang membutuhkan dengan orang yang ingin bersedekah.

Bertemu Jokowi, Anies Baswedan Bahas Formula E?
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait