Jitunews.Com
29 September 2021 07:00 WIB

Menentang Keras Rencana Anies, Tina Toon: Balapan Formula E Nggak Bikin Kenyang!

Tina Toon mengatakan bahwa masih banyak hal yang harus diprioritaskan oleh Pemprov DKI Jakarta.

Tina Toon (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Anggota fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Agustina Hermanto (Tina Toon) menentang keras rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait penyelenggaran Formula E.

Ia menyebut ada potensi pemborosan dalam ajang balap mobil listrik itu. Ia juga menyindir bahwa balapan tersebut tidak membuat warga kenyang.

"Sebagai perwakilan rakyat atas program Pemerintah Provinsi DKI yang sudah ada temuan BPK pemborosan. Jadi, ini balapan Formula E gak bikin kenyang," ujar Tina Toon di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (28/9/2021).



Tak Terima Dituding Mark-up Dana Reses, Viani Limardi Bakal Gugat PSI Rp1 Triliun

Mantan penyanyi cilik itu mengatakan bahwa masih banyak hal yang harus diprioritaskan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Kami masih ada Covid-19, masih banjir, banyak prioritas yang belum dijalankan," ujarnya.

Diketahui, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi menunda rapat paripurna terkait interpelasi Formula E terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pasalnya, rapat tersebut tidak memenuhi kourum. Ia pun mengatakan akan menggelar rapat Badan Musyawarah untuk menetukan waktu penyelanggaraan rapat paripurna lagi.

"Terima kasih, izin sebelum kami putuskan, kami akhirri kuorumnya di dalam forum ini juga tidak kuorum 50+1 jadi rapat paripurna pengusulan interpelasi kami skors. Saya ralat, bukan di skors tapi ditunda," kata Prasetio, Selasa (28/9/2021).

PDIP Bakal Coret Anggaran Formula E, Wagub DKI: Kita Siapkan Sesuai Kebutuhan
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait