Jitunews.Com
27 September 2021 17:35 WIB

Beli Klub Liga 2, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Dipuji Gibran

Gibran mengaku senang karena semakin banyak anak muda yang peduli olahraga di daerah.

Gibran meninjau vaksinasi di Balaikota Solo (Dok. Jitunews/Iskandar)

SOLO, JITUNEWS.COM - Persis Solo berhasil mematahkan perlawanan PSG Pati pada laga pertama Liga 2 2021. Laskar Samber Nyawa menang dengan skor 2-0 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021).

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka turut bangga atas pencapaian klub asal Kota Bengawan tersebut.

“Lumayan pertandingan pertama dapat 3 poin,” ujar Gibran saat meninjau kegiatan vaksinasi di Pendapi Gedhe Balaikota Solo, Senin (27/9).



Vaksinasi Pelajar Rampung September, Gibran Tegaskan PTM Masih Bertahap

Putra Presiden Joko Widodo ini juga menanggapi langkah para pesohor yang mengakuisisi klub sepak bola daerah, seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Gibran mengaku senang karena semakin banyak anak muda yang peduli olahraga.

“Saya senang sekali sekarang itu banyak anak muda yang concern masalah olahraga, Atta Halilintar, Raffi Ahmad. Mereka membesarkan klub di daerah itu luar biasa sekali. Apalagi yang diambil klub Liga 2,” kata dia.

Gibran lantas mengajak para pengusaha maupun tokoh publik untuk ikut berperan dalam mengembangkan bidang olahraga di daerah.

“Saya mengajak teman-teman, pengusaha sukses, tokoh masyakarat atau siapa pun untuk membantu dan lebih concern lagi dalam bidang olahraga di daerah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad resmi mengakuisisi klub sepak bola dari Liga 2, Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC pada Maret lalu. Sementara Atta Halilintar telah membeli klub PSG Pati dan mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC.

Buka Sentra Vaksinasi, HIPMI Solo Dukung Pemkot Wujudkan Herd Immunity
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait