Jitunews.Com
26 September 2021 13:25 WIB

Blusukan ke Lokasi Vaksinasi, Puan: Ini Kepedulian Saya, Desember Capai Target

Puan mengatakan bahwa peninjaun itu dilakukan dalam rangka menjalankan tugas fungsi pengawasan DPR.

Ketua DPR RI, Puan Maharani (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPR RI, Puan Maharani meninjau lokasi vaksinasi Covid-19 di SMKN 72 Jakarta, Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Minggu (26/9/2021).

Pada kesempatan tersebut, ia menegaskan bahwa virus Covid-19 masih ada. Oleh karena itu, ia melakukan peninjauan di sejumlah tempat agar proses vaksinasi berjalan dengan optimal.

"Saat ini Covid-19 masih ada, bukan hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia. karenanya saya kemarin juga melakukan kunjungan ke Jawa Timur, Surabaya mengecek proses vaksinasi massal di stadion hampir 50 ribu orang sampai sekarang saya datang yang skala 1000 orang 500 orang," ujarnya.



Minta Pemilihan Calon Panglima TNI Tak Berdasar Politik Sempit, Puan: Politik TNI Adalah Politik Negara!

Puan mengatakan bahwa peninjaun itu dilakukan dalam rangka menjalankan tugas fungsi pengawasan DPR. Ia pun berharap vaksinasi Covid-19 bisa berjalan sesuai dengan target.

"Sampai kemarin saya blusukan di Tambora merupakan concern saya atau kepedulian saya bahwa ini harus berjalan dengan baik harus berjalan sesuai harapan sampai insyaallah bulan Desember itu kita memang mencapai target yang diharapkan," ujarnya.

Lebih lanjut, Puan mengatakan bahwa pemerintah menggenjot proses vaksinasi hingga bulan Desember untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 pada libur natal dan tahun baru.

"Ini mau mendekati Oktober, November, Desember kalau tidak kita jaga dari sekarang dikhawatirkan lonjakan [Covid-19] itu akan terjadi lagi," pungkasnya.

Jokowi Minta Politisasi Vaksin Covid-19 Harus Diakhiri
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait