Jitunews.Com
25 September 2021 06:14 WIB

Yusril Merasa Diserang secara Pribadi, Demokrat AHY: Pembela Begal Partai kok Baperan

Apa yang dialami Yusril saat ini merupakan risiko membela pihak yang salah.

Cipta Panca Laksana (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pihak KLB Deli Serdang atau Partai Demokrat kubu Moeldoko kembali melancarkan serangan kepada Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kubu Moeldoko baru-baru ini menunjuk Yusril Ihza Mahendra sebagai kuasa hukum untuk menggugat AD/ART Partai Demokrat ke Mahkamah Agung.

Keputusan Yusril untuk berada di pihak Moeldoko itu turut disesalkan oleh kader Demokrat AHY. Tak ayal kritikan terus mengarah ke pengacara kondang itu hingga merasa diserang secara pribadi.



Luhut Dinilai Sangat Dominan, Kementerian Lain Tak Punya Kerjaan

Namun, politisi Partai Demokrat Cipta Panca Laksana heran Yusril justru menjadi emosional saat menghadapi kritik atas keberpihakannya pada kubu Moeldoko.

“Baperan juga Yusril. Merasa diserang secara pribadi. Sementara dia nggak peduli motif orang-orang yang diwakili oleh dia dalam uji materi AD/ART Partai Demokrat,” cuitnya melalui akun Twitter @panca66, dikutip Sabtu (25/9).

Menurut Panca, apa yang dialami Yusril saat ini merupakan risiko membela pihak yang salah. Sebab, Moeldoko sejauh ini dilabeli sebagai pembegal partai.

“Pembela begal partai kok baperan. Risiko lah jadi advokat yang membela begal partai. Iya nggak sih?,” pungkasnya.

Novel Baswedan Cs Dirikan KPK Darurat, Ferdinand: Mendingan Bikin LSM daripada Bertindak Bodoh Begini!
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait