Jitunews.Com
22 September 2021 11:42 WIB

Giring Serang Anies Baswedan, Eko: Harus Ada Juga Solusinya, Jangan Hanya Sekadar Menyerang

Eko Patrio mengatakan bahwa jika ingin protes harusnya juga diberikan solusi

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio. (Jitunews/Latiko A.D)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Plt Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, berharap Indonesia tidak jatuh ke tangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Giring juga menyebut Anies sebagai pembohong.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, menilai Anies tidak membuat masalah.

"Kalau saya lihatin, kalau misalnya nih Anies punya masalah, seenggak-enggaknya dari awal pasti sudah dapat hukuman dan sebagainya baik pidana atau perdata, sampai sekarang kan langsam-langsam saja, artinya kan tidak ada masalah, itu satu," kata Eko di kompleks gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (22/9).



Giring Kritik Keras Anies Baswedan, Gerindra: Jangan Memprovokasi dan Menyerang Pribadi

Eko menilai penanganan Covid-19 di Jakarta yang dilakukan Anies sudah baik. Ia juga menyinggung capaian vaksin dan penanganan Covid-19 di Jakarta.

"Kedua, kalau bicara masalah Anies terbukti loh malah kalau buat saya kemarin pandemi Jakarta lebih baik, lebih bagus menyikapinya berkaitan dengan keberadaan vaksin. itu kan kalau dia tidak punya kedekatan dengan pemerintah pusat dan sebagainya, daerah-daerah masih kekurangan vaksin, kita sudah vaksin bahkan sudah dua kali dan nomor satu di Jakarta," ujarnya.

Eko mengatakan bahwa jika ingin protes harusnya juga diberikan solusi, jadi tidak hanya menyerang. Eko menyarankan Giring tidak hanya menyerang Anies tapi juga menawarkan solusi.

"Jadi, menurut saya, lebih baik kalaupun mau protes, harus ada juga solusinya, jangan hanya sekadar menyerang," kata Eko.

"Jadi buat saya, sahabat saya Giring ya, apa pun bentuknya, kalau mau lakukan sesuatu, jangan hanya beropini, tapi juga tawarkan solusinya," imbuh Eko.

Pakar: Jangan Sampai yang Dilakukan Giring Membuat Image Anak Muda Berpolitik Jadi Jelek
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait