Jitunews.Com
16 September 2021 12:23 WIB

Dukung 'Ganjar The Next Jokowi', JoMan: Punya Potensi Besar untuk Jadi Presiden

Relawan Joko Mania (JoMan) mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo dan Joko Widodo (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Relawan Joko Mania (JoMan) mendukung Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, untuk maju Pilpres 2024. Ganjar dinilai memiliki potensi yang besar untuk menjadi presiden.

"Akar rumput memang menghendaki Ganjar jadi The Next Jokowi. GP (Ganjar Pranowo) punya potensi besar untuk jadi presiden," kata Ketua JoMan, Immanuel Ebenezer, dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (16/9).

Menurutnya, Ganjar mirip dengan Jokowi. Pria yang akrab disapa Noel ini menilai Ganjar memiliki prestasi dan pengalaman. Noel menyebut Ganjar selalu masuk dalam survei.



Soal 56 Pegawai KPK Diberhentikan, Jokowi: Jangan Semuanya Ditarik-tarik ke Presiden

"Surveinya juga sangat bagus. Kita bisa lihat berbagai survey yang menjagokan dia, Ganjar selalu masuk 2 besar," katanya.

Noel mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan upaya agar elektabilitas Ganjar makin naik.

"Kita akan menggelar berbagai aktivitas agar Ganjar terkerek elektabilitasnya. Sehingga tidak tertandingi oleh bakal capres lain," ujar Noel.

"Yang penting elektoral kuat dulu melalui kerja kerja akar rumput. Setelah itu, bangun komunikasi dengan partai politik. Kalau elektoral kuat, partai akan bersaing merebut Ganjar tentu semua seizin restu Ketua Umum PDI Perjuangan," lanjutnya.

Tak Banyak Bicara soal Pemberhentian 57 Pegawai KPK, Jokowi Ngaku Hormati Proses Hukum
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait