Jitunews.Com
15 September 2021 05:00 WIB

Gugatan Moeldoko di PTUN Segera Diputuskan, Demokrat AHY: Kita Waspadai Putar Balik Fakta!

Herzaky yakin bahwa majelis hukum akan menegakan hukum secara adil.

Herzaky Mahendra Putra (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan pihaknya selalu waspada dengan langkah kubu Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang bisa saja memutarbalikkan fakta hukum di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

"Kami terus waspadai putar balik fakta hukum pada dua Gugatan KSP Moeldoko di PTUN Jakarta," kata Herzaky kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

Herzaky yakin bahwa majelis hukum akan menegakan hukum secara adil. Pihaknya juga sudah mengumpulkan ratusan bukti untuk menghadapi gugatan kubu Moeldoko.



Roy Suryo Ributi Harta Pejabat, Ruhut Sitompul: Urusin Saja Panci

Diketahui, putusan gugatan kubu Moeldoko akan segera diumumkan pada bulan Oktober 2021. Dimana, gugatan pertama meminta PTUN membatalkan keputusan Menkumham Yasonna Laloly yang menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kemudian gugatan yang kedua yakni meminta PTUN membatalkan hasil kongres V Demokrat yang digelar tahun 2020 dan mengesahkan AHY sebagai ketua umum Demokrat periode 2020-2025.

Demokrat: Kami Waspadai 'Putar Balik' Fakta Hukum Moeldoko, Para 'Begal Politik' Masih Belum Puas
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait