Jitunews.Com
13 September 2021 16:30 WIB

Anies Bilang Vaksinasi Adalah Gerakan Rakyat, Ferdinand: Terlihat Upaya Meniadakan Kerja Keras Pemerintah

Anies disebut licik dan kotor.

(Indonesia Inside)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengesampingkan kerja keras pemerintah demi menutupi kegagalan kinerjanya. Bahkan, ia menyebut orang nomor satu di Ibu Kota itu licik.

Reaksi keras Ferdinand ini dipicu oleh berita berjudul ‘Gubernur Anies: Vaksinasi Bukan Program Pemerintah Tapi Gerakan Rakyat’.

Eks politisi Partai Demokrat ini menyesalkan pernyataan Anies seolah tak menghargai kerja keras pemerintah dalam mewujudkan herd immunity lewat program vaksinasi.



Moeldoko Cs Masih Recoki Demokrat, Syarief Hasan: Hilangnya Etika dan Nalar Politik Beradab

“Kalau dibilang Goblok, pasti banyak yang tidak terima dan memang kurang elok. Terlihat jelas upaya Anies meniadakan kerja keras pemerintah untuk mewujudkan kekebalan bersama dengan vaksinasi,” tulisnya di akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Senin (13/9).

Ferdinand lantas mengklaim bahwa Anies merupakan pemimpin yang tidak bisa bekerja. Dia juga menuding Anies menggunakan cara kotor untuk menyembunyikan kegagalannya.

“Anies yang gagal kerja tapi dia benturkan rakyat dengan pemerintah. Sungguh Anies licik dan kotor!,” cetusnya.

Sebelumnya, Gubernur Anies Baswedan mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 bukan sekadar program dari pemerintah atau kelompok tertentu, melainkan sebuah gerakan rakyat.

Sehingga semua elemen masyarakat perlu terlibat dalam menyukseskan gerakan vaksinasi, untuk melindungi warga dari penyebaran Covid-19.
"Sesungguhnya vaksinasi ini bukan program, vaksinasi ini gerakan. Kalau gerakan semuanya terlibat," kata Anies kepada wartawan, Sabtu, (11/9).

Masih Ributi Demokrat, Moeldoko Diminta Belajar Lapang Dada
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait