Jitunews.Com
17 Agustus 2021 08:12 WIB

Pilih Nikah Cepat dengan Alvin Faiz, Henny Rahman: Malu Kalau Pacaran-pacaran

Henny Rahman mengatakan bahwa dirinya dan Alvin Faiz menikah karena statusnya sudah janda dan duda.

Alvin Faiz dan Henny Rahman (ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Henny Rahman akhirnya buka suara terkait alasanya menikah dengan Alvin Faiz. Ia memutuskan menikah cepat lantaran tidak mau berpacaran.

"Kenapa cepat? Krn memang gak mau pacaran. Walaupun bukan bang alvin orangnya, ketika ada yg mau dan siap menerima aku dan zayn, siap menyayangi kami, aku gak mau pacaran. Dan orang tua ku juga memang tdk memperbolehkan aku pacaran. Aku bukan gadis lagi temen2, malu sama anak dan keluarga kalo pacaran2," kata Henny Rahman dalam Instagram Story-nya.

Ia pun menegaskan bahwa tidak ada yang merebut atau direbut dalam hubungannya dengan mantan suami, Zikri Daulay. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Alvin Faiz menikah karena statusnya sudah janda dan duda.



Nikahi Mantan Istri Sahabatnya, Alvin Faiz: Saya Tidak Menikung, Sama-sama Tidak Ada Pasangan!

"Jadi di sini tidak ada istilah direbut atau merebut," tegasnya.

Lebih lanjut, ia mengaku kecewa dengan pernyataan Zakir Daulay baru-baru ini. Padahal, kata dia, Zakir lah yang dulu menjodohkannya dengan Alvin Faiz.

"Dari awal aku dekat dengan suami aku, bang Zikri tau karena aku bilang langsung, bang Alvin juga ngomong langsung. Bahkan bang Zikir pernah sempat menjodohkan aku dengan bang Alvin dengan alasan Bang Alvin orang yang baik dan percaya dan bisa menjadi suami dan ayah sambung yang baik untuk Zayn," tutur Henny Rahman lagi.

"Aku dibuat kecewa karena selama ini aku tutup rapat alasan aku cerai. Beberapa acara tv, podcast dan wartawan aku hindari demi menjaga hubungan kami untuk Zayn, dan hubungan aku dengan Bang Alvin dan Bang Zikri juga sangat-sangat baik, tapi sekarang melihat di media pernyataan yang dibuat benar-benar hancur banget," lanjutnya.

 

'Dikenalkan' ke Ustaz Arifin Ilham, Henny Rahman: Assalamualaikum Abi
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait