Jitunews.Com
28 Juli 2021 21:45 WIB

Yakin Anggota DPR Pilih Isoman di Rumah, NasDem: Di Hotel Berbintang Stress Nantinya

Menurutnya, fasilitas isoman di hotel berbintang 3 bagi angota DPR hanya sebagai langkah antisipasi apabila pasien Covd-19 di rumah sakit menumpuk.

rapat paripurna DPR sepi (detikNews)

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Saan Mustopa meyakini bahwa anggota dewan lebih memilih menjalani isolasi mandiri di rumah daripada di hotel bintang 3 sebagaimana yang disediakan Sekretariat Jenderal. Hal tersebut, ia sampaikan berdasarkan pengalamannya yang pernah terinfeksi Covid-19.

"Saya yakin kalau anggota dewan banyak memilih isolasi di rumah. Saya juga pernah terpapar, baru sembuh dari Covid, itu kemarin melakukan isolasi di rumah," kata Saan seperti dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (28/7/2021).

"Saya pribadi, isolasi lebih nyaman di rumah lah, daripada di hotel cuma kamar begitu. Stres nantinya," sambungnya.



Pasien Isoman Covid di Jatim Hampir 28 Ribu, Ketua DPD RI Ingatkan Pemda Rutin Pantau

Menurutnya, fasilitas isoman di hotel berbintang 3 bagi angota DPR hanya sebagai langkah antisipasi apabila pasien Covd-19 di rumah sakit menumpuk.

"Jadi mungkin Kesetjenan prepare aja, belum tentu itu digunakan. Karena sekali lagi saya yakin banyak anggota DPR lebih banyak melakukan isolasi di rumah daripada di hotel," ucapnya.

 

Kritik Fasilitas Anggota DPR Isoman di Hotel, JoMan: Jangan Minta Dibayar Negara Terus
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait