Jitunews.Com
9 Juli 2021 05:30 WIB

Jokowi Didesak Turun Tangan Hadapi Covid, Ngabalin: Hentikan Politisasi Ruang Publik!

Ngabalin menegaskan bahwa pemerintah terus menangani pandemi Covid-19 dengan serius

Ali Mochtar Ngabalin (istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejumlah pihak meminta agar Presiden Joko Widodo memimpin langsung penanganan Covid-19 di Indonesia. Langkah sigap Jokowi dinilai perlu mengingat kasus penularan Covid-19 sudah sangat mengkhawatirkan.

Menanggapi hal tersebut, Tenaga Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin meminta semua pihak menghentikan tindakan-tindakan yang memperkeruh suasana. Ia menilai bahwa desakan-desakan yang muncul kepada Jokowi hanya upaya politisasi dalam keadaan kritis.

"Di masa sulit seperti ini, hentikan semua kegiatan yang mempolitisasi ruang publik dengan beragai pernyataan yang merugikan konsentrasi masyarakat," kata Ngabalin seperti dilansir CNNIndonesia.com, Jumat (9/7/2021).



Gak Kemana-mana Tapi Kena Covid-19, Sherina Munaf Duga karena Hal Ini

Ia menegaskan bahwa pemerintah terus menangani pandemi Covid-19 dengan serius. Oleh karena itu, ia meminta semua pihak menyudahi perdebatan terkait Jokowi yang harus menangani langsung pandemi.

"Kita harus bisa memberikan satu dukungan penuh kepada pemerintah, kepada Bapak Presiden, kepada bapak-bapak komite yang diberi kepercayaan oleh Presiden untuk bisa menjadikan ini tanggung jawab kita bersama," ujarnya.

Kondisi RI Makin Buruk karena Covid, Annisa Pohan Sindir Pemerintah: Kok Seperti Tidak Belajar
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait