Jitunews.Com
8 Juli 2021 09:20 WIB

Tegaskan Virus Corona Tidak Berpolitik, Anies: Ayo Bersatu Dibawah Komando Jokowi

Anies meminta semua pihak menyingkirkan segala perbedaan pandangan agar bisa bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19

Anies Baswedan (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menegaskan bahwa virus Covid-19 tidak berpolitik. Ia menyebut Covid-19 bisa menyerang siapa saja tanpa memandang latar belakang politik. Oleh karena itu, ia meminta seluruh masyarakat bersatu menangani pandemi Covid-19.

"Ini saatnya kita bersama karean virusnya tidak berpolitik. Virusnya tidak kenal pandangan politik, virusnya bersatu, membuat semua kita menghadapi masa yang sama," kata Anies seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (8/7/2021).

Anies mengatakan bahwa tingkat penularan Covid-19 saat ini sangat tinggi. Bahkan, kata Anies, orang yang di rumah saja tetap berpotensi tertular Covid-19 dari kelurganya yang bekerja di luar.



Minta Kepala Daerah Blusukan Cek Penanganan Covid-19, Jokowi: Semua Harus Disiapkan!

Lebih lanjut, Anies mengatakan bahwa kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia sudah sangat mengkhawatirkan. Oleh karena itu, ia meminta semua pihak menyingkirkan segala perbedaan pandangan agar bisa bersama-sama menghadapi masa-masa sulit ini.

"Warga Jakarta, Indonesia harus berstau. Dibawah pimpinan siapa? Dibawah komando Presiden Indonesia, Bapak Joko Widodo. Beliau yang pimpin kita semua laksanakan PPKM Darurat ini," tandasnya.

Tagih Janji Jokowi, TP3 Bakal Serahkan 'Buku Putih' Fakta Pembunuhan Enam Laskar FPI
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait