Jitunews.Com
28 Juni 2021 05:30 WIB

Diserang Netizen Gegara Hendak Ludahin Anies Baswedan, Komisaris BUMN: Saya Emosi soal Covid

Kemal sebut ketersediaan tempat tidur di RS Jakarta sudah minim.

Anies Baswedan (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komisaris Independen PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), Kemal Arsjad diserang netizen lantaran menghina Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia disebut sebagai komisaris BUMN yang tidak berakhlak karena hendak meludahi Anies.

Mendapat kritikan dari netizen, Kemal Arsjad bergegas meminta maaf. Ia mengaku membuat cuitan hendak meludahi Anies karena emosi dengan sebuah pemberitaan yang mengutip pernyataan Anies yang menyebut RS di DKI Jakarta masih mampu menampung pasien Covid-19. Padahal, kata Kemal, ketersediaan tempat tidur di RS Jakarta sudah minim.

"Terima kasih teman-teman yang baik yang sudah mengingatkan dan memberi sebuah pembelajaran untuk saya. Untuk itu, mohon diterima permohonan maaf saya...Semoga badai Covid cepat berlalu dan kita semua sehat-sehat saja," tulisnya di akun media sosialnya, Minggu (27/6/2021).



Sebut Jakarta Sarang Radikalis, Ferdinand: Anies Akan Biarkan Itu Tumbuh Demi Hasrat Politiknya

"Saat saya tengah sangat sedih dan prihatin, saya membaca pemberitaan yang menyebutkan DKI masih bisa menampung pasien Covid. Terus terang saya sangat kaget membaca berita tersebut karena saya sudah mengecek ke beberapa rumah sakit...semua hasilnya nihil. Tidak ada tempat tidur tersisa untuk pasien Covid. Akibatnya emosi saya terpancing," sambungnya.

Sebelumnya, Kemal mengomentari sebuah berita yang mengutip pernyataan Anies yang menyebut RS di DKI Jakarta masih mampu menampung pasien Covid-19. Ia menilai apa yang disampaikan Anies tidak sesuai dengan kondisi di lapangan. Ia pun terpancing emosinya sehingga menghina Anies dengan kata-kata yang kasar.

"Halah..B***t bener lah nih orang. Kalo ketemu gw ludahin mukanya..!!!," tulis Kemal di akun Twitter pribadinya yang kini telah dihapus.

Minta Diterapkan Lockdown, Pimpinan Komisi IX: Tolong Pak Jokowi, Kondisi Sudah Darurat
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait