Jitunews.Com
26 Juni 2021 09:10 WIB

Sentil Najwa Shihab, Jerinx SID: Kok Lebih Jago Main Drama Ketimbang Fakta?

Najwa dinilai tak menghadirkan narasumber yang memiliki pandangan tidak umum soal pandemi Covid-19.

Jerinx (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi Jerinx SID menyesalkan jurnalis Najwa Shihab tidak pernah mendatangkan narasumber yang memiliki pandangan tidak umum terkait pandemi virus corona atau Covid-19.

“Sejak pandemi ini mbak @najwashihab tidak pernah sekalipun mengundang narasumber yang tidak senarasi dengan narasi “resmi” para entitas global,” tulis Jerinx di akun Instagram-nya, dikutip Sabtu (26/6).

Seharusnya, kata Jerinx, Najwa menghadirkan pembicara seperti Komjen Dharma Pongrekun. Menurutnya, Dharma punya pandangan tersendiri soal pandemi Covid-19.



Jenazah Pasien Covid-19 Terus Bertambah, Iwan Fals: Pembuat Peti Mati & Penggali Kubur Kewalahan Ketiban Rezeki

“Jenderal @pongrekundharma88 dari Divisi Siber Indonesia ini sejak sebelum pandemi sudah menyuarakan narasi yang berbeda dengan narasi “resmi” versi globalis. Silakan cek IG beliau. Beliau bukan orang sembarangan. Posisi beliau di Jakarta. Tidakkah kalian merasa “aneh’” hingga kini mbak Najwa tidak berusaha mengundang beliau? Ada apa denganmu Mbak?” tegas Jerinx.

Jerinx menilai masyarakat perlu informasi yang setimbang. Selain Dharma, lanjut dia, Najwa diminta mengundang Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari dan Doktor Ichsanuddi Noors.

“Ini nih yang membuat saya sangat sangat tidak hormat ke Najwa Shihab. Anda jurnalis apa selebriti? Kok lebih jago main drama ketimbang bermain fakta?,” sindir Jerinx di kolom komentar.

Muncul W yang Minta Pengakuan Anak ke Rezky Aditya, Citra Kirana Sempat Singgung Soal Perselingkuhan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait