Jitunews.Com
26 Juni 2021 08:00 WIB

Muncul W yang Minta Pengakuan Anak ke Rezky Aditya, Citra Kirana Sempat Singgung Soal Perselingkuhan

Citra Kirana mengaku tidak akan memaafkan Rezky Aditya apabila ketahuan selingkuh

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya sedang diterpa isu tidak sedap. Hal tersebut bermula dari kemunculan wanita berinisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya. Padahal selama ini rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat harmonis, apalagi setelah kehadiran sang buah hati.

Meski Citra Kirana belum menanggapi terkait isu tersebut. Namun ia pernah menyinggung terkait perselingkuhan. Ia sempat mengatakan bahwa ia tidak akan memaafkan Rezky Aditya apabila terbukti selingkuh darinya.

"Kalau aku tidak bisa mentolerir selingkuh. Maksudnya kalau sudah selingkuh ya sudah selesai. Tapi selingkuh itu dari flirting-flirting chat sudah termasuk selingkuh menurut aku," kata Citra Kirana dalam sebuah obrolan dengan Venna Melinda yang dikutip Sabtu (26/6/2021).



Nikita Mirzani Enggan Ladeni Dewi Perssik, Ini Alasannya

Citra Kirana mengaku memegang prinsip tersebut tidak hanya untuk pasangannya. Namun dirinya juga akan membatasi berhubungan dengan pria lain setelah menikah.

"Kalau aku nggak mentolerir aku juga nggak boleh selingkuh dong, insyaallah," lanjut Citra Kirana.

Rezky Aditya yang turut hadir di acara Venna Melinda itu juga mengaku mempunyai prinsip yang sama dalam hal perselingkuhan. Menurutnya, pasangan yang terbukti selingkuh tidak bisa dipertahankan lagi.

"Karena kayaknya sudah nggak worth it lagi dipertahankan. Selingkuh menurut aku pacaran ya bukan yang chat sama teman doang nggak," ungkap Rezky Aditya.

Jenazah Pasien Covid-19 Terus Bertambah, Iwan Fals: Pembuat Peti Mati & Penggali Kubur Kewalahan Ketiban Rezeki

Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait