Jitunews.Com
23 Juni 2021 16:51 WIB

Spoiler One Piece 1017: Terungkap! Who's Who Ternyata Mantan Anggota CP9

Who's Who pernah dipenjara karena melakukan kejahatan terkait buah iblis Pemerintah Dunia.

Who's Who (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Yamato tengah berjuang menahan Kaido hingga Luffy kembali. Sebelumnya, Luffy tetap saja ditumpas oleh Kaido meski sudah tahu cara melukai sang Yonko.

Ternyata Kaido masih terlalu kuat usai menerima banyak serangan dari Akazaya dan Supernova. Luffy yang disangka mati rupanya diselamatkan oleh kru Law. Dengan kekuatan misteriusnya, Luffy menyampaikan pesan kepada Momonosuke bahwa ia akan kembali melawan Kaido dan mengalahkannya.

One Piece Chapter 1016 telah memperlihatkan jalannya pertempuran dari berbagai sisi. Di antaranya 2 Flying Six yang sudah ditumbangkan, yakni Page One dan Ulti. Lalu, O-Tama yang memerintahkan rekannya-pemakan Kibi Dango-dengan memanfaatkan kekuatan Bao Huang.



Spoiler One Piece 1002: Kelanjutan Duel Yonko Vs Supernova dan Keluarnya Jurus Baru

Sebagaimana pantauan Chiper Pol, aliansi Luffy saat ini berjumlah 7000 orang. Sedangkan jumlah pasukan Kaido mengalami penyusutan hingga 20.000 orang. Anak buah Kaido sempat menyebut kemungkinan pihaknya tengah terpojok.

Pekan lalu, penggemar One Piece harus dibuat sabar lantaran chapter 1017 tidak terbit. Seharusnya penantian mereka terbayar tuntas pada pekan ini.

Chapter 1017 tentu menyajikan kisah lanjutan terkait pertempuran Wano. Dilansir dari akun Instagram @spoiler.onepiece, berikut poin-poin ceritanya.

- Judul "Order"

- Tama memberi perintah dan semua yang telah memakan Kibi Dango menjadi sekutu samurai

- Luffy telah diselamatkan

- Queen berubah menjadi bentuk hybrid untuk melawan Sanji

- Chopper merasakan efek samping dari penggunaan Rumble Ball selama 30 menit

- Who’s Who melawan Jinbe. Di bagian ini, terungkap bahwa Who's Who adalah mantan anggota CP9. Dia juga bisa mengeluarkan teknik Rokushiki

- Disebutkan, Who’s Who pernah dipenjara, tepatnya 12 tahun lalu karena suatu kejahatan. Namun, beruntungnya ia bisa melarikan diri. Kesalahan yang diperbuat terkait buah iblis yang dimiliki Pemerintah Dunia

- Di akhir cerita, Who’s Who berubah menjadi mode hybrid mengingat Jinbe merupakan sosok yang kuat

Tak Bisa Diremehkan, Ini 4 Tokoh Okama Terkuat di One Piece
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait