Jitunews.Com
22 Juni 2021 14:11 WIB

Jerinx Lebih Kedepankan Ego, Nora Alexandra: Mungkin Aku Tak Terlalu Penting untuk Hidupnya

Belum hadirnya sang buah hati, menurut Nora, juga jadi penyebab Jerinx tidak mengutamakan dirinya.

Jerinx dan Nora Alexandra (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Model Nora Alexandra tampaknya sudah lelah dengan sikap suaminya, Jerinx SID. Dia mengaku telah berkali-kali mengingatkan Jerinx agar lebih berhati-hati dalam melontarkan argumen tentang Covid-19 di media sosial.

Selaku istri, Nora bermaksud menjaga Jerinx agar tak tersandung kasus hukum lagi. Namun, upaya Nora itu ternyata belum berbuah manis. Hingga saat ini, Jerinx terus memperjuangkan idealismenya soal Covid-19 dengan cara penyampaiannya yang khas.

Adapun tudingan yang menyebut Jerinx lebih mengedepankan ego ketimbang kebahagiaan Nora. Pernyataan itu tercetus dari pemilik akun Twitter @okymars182. “Jrx lebih mentingin ego, gak kasian sama istrinya,” tulisnya.



Pandemi Ubah Paradigma Masyarakat, Menko PMK Sebut Kesadaran Jaga Kesehatan dan Kedisiplinan Meningkat

Terlihat Nora Alexandra membenarkan tudingan itu secara tak langsung. Dia merasa, keberadaannya belum terlalu penting bagi Jerinx. Itu sebabnya Jerinx belum merubah sikapnya setelah dinyatakan bebas dari hukuman penjara.

“Karena mungkin aku tidak terlalu penting untuk hidup dia, jadi dia gak pernah mikir panjang,” balas Nora lewat akun @VLAMINORA.

Selain itu, menurut Nora, belum hadirnya sang buah hati juga jadi penyebab Jerinx tidak mengutamakan dirinya. “Karena aku belum bisa kasih anak ke dia, jadi dia mungkin berpikir aku bukan yang utama,” tuntasnya.

Minta Lockdown Akhir Pekan, PAN: PPKM Sudah Tamat Tapi Belum Hasilkan Perubahan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait