Jitunews.Com
14 Juni 2021 15:16 WIB

Baliho Puan Maharani Bertebaran di Jatim, Utut Andrianto: Menunjukkan Kesiapannya Kalau Emang Ditunjuk

baliho tersebut di Jatim menunjukkan bahwa Puan siap apabila memang ditunjuk.

Wakil Ketua DPR RI Utut Adianto. (dpr.go.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM-Baliho bergambarkan Ketua DPR RI Puan Maharani banyak ditemukan di sejumlah daerah di Jawa Timur (JATIM). Baliho tersebut banyak terlihat di berbagai titik jalan terutama di Kota Surabaya.

Wakil Sekretaris Jendral PDIP, Utut Andrianto mengatakan banyaknya baliho tersebut di Jatim menunjukkan bahwa Puan siap apabila memang ditunjuk.

“Kalau baleho Mbak Puan di Jatim itu pertama Itukan Mbak Puan kan ketua DPP bidang politik. Ini juga kan menunjukan kesiapan beliau kalau emang ditunjuk,” ujar Utut di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/6/2021).



1 dari 3 Warga DKI Ragukan Vaksin Covid-19, PDIP: Pemprov Tak Bisa Yakinkan Warga

“Dan juga pengenalan kan, kalau narok baliho dimana saja boleh, tapi sekali lagi Mbak Puan sedang konsentasi penuh untuk tugasnya sebagai Ketua DPR RI. Ketua DPR kan juga banyak turbelensinya,” imbuhnya.

Dia menuturkan bahwa pihaknya menyambut baik banyaknya baliho Puan Jatim. Hal itu disebutnya tidak perlu dirisaukan.

“Kalau di Jateng dapilnya disana relatif sudah dikenal, daerah yang pemilihmya banyak kan tentu Jatim dan Jabar, di sana juga kan Bung Karno lahir, jadi kalau pasang baliho di sana ada momen tertentu, jadi kita sambut gembira saja ini bagian dari sesuatu yang nggak perlu dirisaukan,” kata dia.

Didampingi Gibran, Puan Maharani Tinjau Pembangunan Pasar Legi di Solo
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar

Rekomendasi

 

Berita Terkait