Jitunews.Com
13 Juni 2021 13:15 WIB

Tantangan Umum Memulai Bisnis Kafe Internet

Tantangan umum memulai bisnis kafe internet, yuk disimak!

Ilustrasi (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menyiapkan dan menjalankan kedai kopi Anda sendiri tidak akan pernah menjadi pekerjaan yang mudah. Kami mengerti. Selain branding dan dokumen tak berujung yang harus Anda selesaikan, ada juga tantangan lain yang akan Anda hadapi, seperti banyak kafe baru yang gagal, atau setidaknya gagal mencapai kesuksesan yang dibayangkan pemiliknya.

Dalam artikel terbaru ini, kami tidak ingin melihat Kafe Internet Anda berjuang, jadi berikut adalah tips terbaik kami untuk membantu Anda memahami tantangan terbesar yang dihadapi kafe baru dan bagaimana Anda dapat mengatasinya.

  • Mari kita mulai dengan yang paling umum:

Ingat ini: pelanggan tidak hanya menilai kafe berdasarkan cara barista membuat kopi atau seberapa enak bacon dan telur gulung itu. Dengan begitu banyak kafe pesaing yang dapat mereka kunjungi, pelanggan Anda juga akan melihat keseluruhan layanan dari tempat Anda. Ini berarti bahwa Anda perlu memastikan setiap pengalaman di dalam kafe Anda - mulai dari tempat duduk dan prosedur reservasi, menempatkan pesanan, seberapa cepat makanan keluar, seberapa sopan dan membantu staf Anda, hingga pembayaran - lancar dan "dunia- kelas". Tidak ada yang lebih buruk daripada duduk di kafe, lalu menunggu 15 menit bahkan untuk memesan, apalagi menerimanya.



Tips Jitu untuk Meningkatkan Penjualan Produk

Sederhanakan hal-hal untuk pelanggan Anda. Percepat dan permudah mereka untuk masuk, mendapatkan tempat duduk, memesan, dan membayar. Ini bukan hanya tentang layanan yang ramah - singkirkan penghalang yang tidak perlu untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Dan untuk itu Anda bisa kunjungi Gravity Evos untuk info penting lainnya.

Dengan bertambahnya alat pemesanan online dan pra-pemesanan untuk kafe dan restoran untuk menerima pesanan dengan cepat, Anda tidak punya alasan untuk tidak membuatnya mulus. Jangan lupa untuk menggunakan situs web yang responsif dan ramah pengguna untuk pengalaman penelusuran yang nyaman dan mengambil prinsip yang sama seperti secara langsung: pastikan tidak ada yang menghalangi proses pemesanan yang cepat, sederhana, dan mudah.

  • Bagaimana membuat pelanggan memilih untuk pergi ke kafe Anda?

Lokasi kafe Anda bisa menjadi faktor, tetapi begitu juga makanan dan minuman yang Anda tawarkan. Namun, melakukannya dengan benar tidak sesederhana kelihatannya. Memberi mereka terlalu sedikit pilihan? Mereka mungkin kurang puas. Beri mereka banyak pilihan? Mencapai keseimbangan yang tepat bisa terasa mustahil!

Lakukan riset Anda. Berbicara dengan pelanggan target Anda dan meminta mereka untuk umpan balik adalah penangkalnya di sini. Lakukan obrolan singkat dan informal dengan mereka sehingga Anda dapat memahami selera dan preferensi mereka. Anda juga bisa meminta komentar melalui akun media sosial Anda! Atau mungkin mengirimkan beberapa kartu komentar sehingga Anda akhirnya dapat merancang menu yang sempurna itu.

  • Memesan persediaan untuk inventaris Anda

Jadi, Anda sudah mengetahui menunya, dan kedai kopi Anda sekarang menyediakan layanan pelanggan kelas dunia. Bersorak untuk itu! Namun perlu diingat bahwa semua ini akan sia-sia jika Anda tidak memiliki persediaan yang cukup. Solusinya? Dapatkan semua yang Anda butuhkan dari pemasok Anda sebelumnya.

Padahal sekali lagi, ini adalah aspek lain dari menjalankan kafe yang bisa lebih sulit dari yang Anda harapkan:

Investasikan dalam sistem manajemen pesanan. Teknologi sedang meningkat jadi mengapa tidak memanfaatkannya? Platform manajemen pesanan menyederhanakan proses pemesanan dan memberi Anda kemampuan untuk memesan melalui aplikasi smartphone atau tablet dalam beberapa menit.

Mencapai kesuksesan bisnis terdiri dari kerja keras dan pengetahuan murni. Ya, ada rintangan dan tantangan yang membuatnya sulit, tetapi tetaplah bersama kami dalam hal ini Selama Anda benar-benar memahami tantangan ini dan memperhatikan tujuan Anda, Anda pasti akan mencapai tujuan Anda.

Demikianartikel 'Tantangan UmumMemulaiBisnisKafe Internet' semogabermanfaat.

Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Pertamina Fasilitasi Bisnis Mitra Binaan 'Embroidery Agustine' Hingga ke Mancanegara
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait