Jitunews.Com
11 Juni 2021 15:30 WIB

Soal Sembako Dikenai PPN, Ustaz Hilmi: Pengin Dengar Suara Buzzer NKRI

Hilmi menantikan komentar para buzzer terkait wacana PPN untuk sembako.

Ustaz Hilmi Firdaus (fajar.co.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ustaz Hilmi Firdausi menyesalkan adanya gagasan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) pada barang kebutuhan pokok atau sembako. Menurutnya, rakyat saat ini sudah dibuat kesusahan dengan kondisi pandemi Covid-19.

Hilmi lantas menyarankan pemerintah untuk menunda pemberlakuan kebijakan tersebut. Dia menilai penerapan PPN untuk sembako jelas tak memihak rakyat kecil.

“Assalamu'alaikum Pak @jokowi & Ibu Sri Mulyani, mohon dipertimbangkan lagi pengenaan PPN 12% untuk sembako,” ujarnya di akun Twitter @Hilmi28, dikutip Jumat (11/6).



Wacana PPN Pendidikan, Gerindra: Tidak Etis dan Bertentangan dengan Konsitusi

“Ini rakyat sedang susah karena pandemi, jangan ditambah lagi dengan kenaikan harga sembako yang pasti akan membuat kalangan bawah makin susah.

Dia berharap Presiden Jokowi maupun Menteri Keuangan Sri Mulyani mau mendengarkan aspirasi masyarakat soal rencana PPN untuk sembako. Sang ustaz juga menantikan komentar para buzzer terkait wacana tersebut.

“Semoga saja suara kami didengar. Saya sebenarnya pingin dengar suara Buzzer NKRI, apa pendapat kalian tentang masalah ini. Waktu & tempat dipersilakan,” sindir Hilmi.

Tolak Rencana PPN pada Sembako, Demokrat ke Pemerintah: Jangan Demi Beton, Periuk Rakyat Dipajaki!
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait