Jitunews.Com
30 Mei 2021 16:28 WIB

Prihatin dengan Tudingan Politik Balas Jasa, KSP: Abdee Slank Sosok yang Out of The Box

KSP menegaskan bahwa Abdee Slank merupakan sosok visioner yang dibutuhkan negara dalam menghadap era disrupsi digital.

Abdee Slank (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ade Irfan Pulungan mengaku prihatin dengan tudingan sejumlah pihak yang menyebut penunjukan Abdi Negara atau Abdee Slank menjadi komisaris PT Telkom Indonesia merupakan politik balas jasa. Ia menegaskan bahwa Abdee Slank merupakan sosok visioner yang dibutuhkan negara dalam menghadap era disrupsi digital.

"Jangan terlalu cepat underestimate pada sosok Abdee Slank. Ia merupakan sosok visioner dan kreatif yang memang sangat dibutuhkan. Visi dan ide kreatif Abdee ini sangat dibutuhkan oleh PT Telkom Indonesia dalam menghadapi tantangan bisnis di masa modern dan era digital seperti saat ini," kata Irfan dalam keterangannya, Minggu (30/5/2021).

Irfan mengatakan bahwa di era disrupsi digital sepert saat ini, tidak hanya dibutuhkan orang-orang yang ahli dalam bidang teknologi saja. Namun menurutnya, juga diperlukan sosok-sosok yang bisa memanfaatkan kemajuan teknologi dibidang industri kreatif.



Abdee 'Slank' Jadi Komisaris Telkom, PKS: Bagi-bagi Kekuasaan Politik Balas Jasa

"Bahwa Telkom bukan hanya perusahaan yang bergerak di bidang perangkat dan infrastruktur telekomunikasi, namun juga merambah di industri kreatif. Anak-anak perusahaan PT Telkom misalnya, ada yang bergerak di bidang konten seluler, e-commerce, dan lainnya," ujar dia.

"Abdee merupakan sosok yang memiliki pemikiran 'out of the box' yang sangat dibutuhkan Telkom untuk mengembangkan bisnis di era digital ini," lanjutnya.

 

Ahmad Dhani: Yakin Jika Abdee 'Slank' Malah Sudah Disiapkan Presiden Jokowi untuk Jadi Menteri
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait