Jitunews.Com
29 Mei 2021 04:00 WIB

Demi Konten, Erick Thohir Angkat Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom

Abdee akan bantu supaya Telkom lebih kuat di konten.

Jokowi dan Abdee Slank (Instagram)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Abdee Negara Nurdin alias Abdee Slank menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero) melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), Jumat, (28/5).

Keputusan itu mengundang pro-kontra dari berbagai kalangan. Abdee yang lebih dikenal sebagai musisi dinilai tak memiliki kapasitas untuk menjadi petinggi di perusahaan BUMN.

Sebagaimana dituturkan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga, penunjukan Abdee Slank sebagai komisaris merupakan upaya memperkuat konten Telkom.



Minta Kebijakan ATM Link Berbayar Dikaji Ulang, Syarief Hasan: Akan Makin Menyulitkan Masyarakat

"Sementara Abdi Slank atau Abdi Negara, Pak Erick ini dorong Telkom banyak masuk ke konten. Kita tahu Telkom itu masih belum kuat kontennya dan ini perlu diperkuat ke depannya,” ujar Arya, dilansir dari detikcom, Sabtu (29/5).

"Nantinya Abdi ini akan bantu supaya Telkom ini kuat di konten yang dijual ke publik. Abdi ini kan seniman yang kuat untuk konten, seperti itu," lanjutnya.

Untuk diketahui, selain Abdee, Erick Thohir juga mendapuk Bambang Brodjonegoro sebagai Komisaris Utama Telkom menggantikan posisi Rhenald Kasali.

Adapun mantan Dirjen Kekayaan Negara IsaRachmatarwata dan Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga yang juga dipilih menjadi Komisaris Telkom.

Iwan Fals: Sulit Ngurus Negara, Ngurusin Tempe Saja Sulit
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait