Jitunews.Com
18 Mei 2021 11:31 WIB

Sebut Buzzer Rusak Opini Rakyat soal Palestina, Ustaz Hilmi: Dapat Orderan dari Zionis?

Masalah Palestina bukan perebutan wilayah, melainkan penjajahan.

Ustaz Hilmi Firdaus (fajar.co.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ustaz Hilmi Firdausi menilai permasalahan Palestina seharusnya bisa mempersatukan bangsa Indonesia. Alasannya, pendiri bangsa hingga presiden saat ini menyatakan dukungan atas kemerdekaan Palestina yang tengah dijajah zionis Israel.

“Harusnya masalah Palestina dapat menyatukan bangsa ini. Karena dari mulai pendiri bangsa hingga presiden saat ini semua mendukung kemerdekaan Palestina,” tulisnya di akun Twitter @Hilmi28, Selasa (18/5).

Ustaz Hilmi tak habis pikir para buzzer justru menggiring opini keliru tentang Palestina. Dia menyindir buzzer sebagai orang bayaran zionis.



Stabilitas TimTeng Akan Terancam Jika Pertempuran Israel-Hamas Tak Segera Dihentikan

“Tapi entah kenapa masih ada Buzzer yang berusaha merusak opini rakyat Indonesia tentang Palestina. Apakah Buzzer dapat orderan juga dari Zionis?,” cetusnya.

Dia menambahkan, masalah Palestina bukan perebutan wilayah, melainkan penjajahan. Menurutnya, penderitaan warga Palestina saat ini pernah dirasakan Indonesia ketika dijajah Belanda dan Jepang.

“Masalah Palestina itu masalah penjajahan, bukan perebutan wilayah ! Kalian yang masih nyinyir sama perjuangan rakyat Palestina coba tanyakan para sesepuh yang masih hidup bagaimana rasanya ketika negeri ini dijajah Belanda & Jepang & itulah yang dirasakan rakyat Palestina saat ini. Ngerti ora son ?!,” tandasnya.

Iran Minta Komunitas Internasional Anggap Tindakan Israel terhadap Palestina sebagai Genosida
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait