Jitunews.Com
2 Mei 2021 13:26 WIB

4 Cara Mudah Pasang Loker Semarang di LokerSemar.id

Situs ini menyediakan jasa pasang loker dengan harga yang ramah di kantong

LokerSemar.id (dok.jitunews)

JAKARTA, JITUNEWS.COM -Bagi perusahaan atau start up yang membutuhkan karyawan, saat ini tak perlu susah susah di dalam memasang loker Semarang.

Sebab, dengan adanya lokersemar.id, semuanya akan terasa lebih mudah. Situs ini menyediakan jasa pasang loker dengan harga yang ramah di kantong. Berikut simak bagaimana cara pasang lowongan kerja di situs satu ini.

Tahapan Memasang Lowongan Kerja

  1. Pilih Paket Pemasangan

Ketika anda ingin memasang lowongan kerja di situs ini, hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memilih paketnya terlebih dahulu. Anda bisa memilih paket yang sesuai dengan kantong anda. Terdapat tiga jenis paket yang tersedia, tentunya dengan harga yang bersaing.



Ramai Banget! Inilah 5 Kota Paling Banyak Penduduknya di Indonesia!

Pertama anda bisa memilih paket gold dengan kisaran harga 200 ribuan. Apabila harga tersebut masih dirasa mahal, anda bisa memilih paket silver dengan harga mulai 100 ribuan saja.

Bahkan untuk anda yang hanya ingin satu kali publikasi saja, anda bisa memilih paket bronze dengan harga 50 ribuan. Dengan harga tersebut anda sudah bisa memasang loker milik anda di situs ini.

  1. Mengirim Materi

Setelah anda memilih paket yang diinginkan, tahapan selanjutnya dalam memasang loker Semarang ini adalah tahap pengiriman materi.

Anda bisa mengirim materi melalui formulir yang tersedia di website ataupun melalui whatsapp yang telah diberikan. Cara satu ini tentu saja akan memudahkan anda dalam tahapan pengiriman.

  1. Melakukan Instruksi Pembayaran

Ketika anda telah memberikan materi melalui website ataupun whatsApp resmi dari situs lokersemar.id, saatnya anda melakukan proses pembayaran. Selanjutnya, anda akan diberikan instruksi mengenai pembayaran yang dilakukan. hal ini tentu saja sangat menguntungkan bagi anda ketika memasang loker di situs satu ini.

Sebab anda akan diberikan pilihan terlebih dahulu tentang paket yang ditawarkan. Untuk lebih jelas mengenai paket tersebut, anda bisa melihatnya melalui situs resmi dari loker ini. kemudian, materi bisa langsung anda kirimkan.

Kelebihannya lagi, situs ini cukup fast respon dalam menjawab pertanyaan anda ataupun terkait pemasangan iklan lowongan kerja yang anda miliki.

  1. Saatnya Publikasi

Saat anda telah mengirimkan materi dan melakukan tahapan pembayaran sesuai dengan instruksi yang diberikan, maka saatnya publikasi. Materi yang sebelumnya telah anda kirim nantinya akan dipublikasikan ke seluruh situs dan jaringan media sosial dari loker Semarang satu ini. sehingga banyak pencari kerja akan mengetahui bahwa perusahaan anda tengah membutuhkan karyawan.

Beberapa tahapan tersebut sangatlah mudah dan cepat. Inilah mengapa anda harus memasang lowongan kerja di lokersemar.id.

Pada situs satu ini menyediakan berbagai macam jenis pekerjaan yang bisa diakses dengan gampang oleh para pencari kerja. Sebab, situs ini memiliki banyak sekali media sosial untuk mempromosikan iklan anda. Mulai dari Instagram, Twitter, Facebook, Linkedin hingga Telegram.

Heran Banyak Foto Doni Monardo di Papan Iklan, NasDem: Mau Nyalon atau Apa?
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait