Jitunews.Com
16 April 2021 20:09 WIB

Sebut Rapsel Ali Calon Menteri Jokowi, JoMan: Jejak Rekam Pengabdiannya Jelas

Rapsel Ali disebut memiliki rekam jejak yang bagus dan sosok yang profesional dalam bekerja

Immanuel Ebenezer (rmol.id)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua umum Relawan Jokowi Mania (JoMan), Immanuel Ebenezer membeberkan nama yang masuk dalam nominasi calon Menteri Jokowi. Ia menyebut anggota DPR Fraksi NasDem Muhammad Rapsel Ali lah yang akan mengisi kursi menteri baru di Kabinet Indonesia Maju.

"Saya dengar Pak Muhamad Rapsel Ali dipanggil ke Istana. Mungkin beliau masuk nominasi calon menteri baru," kata Immanuel Ebenezer kepada wartawan, Jumat (16/4/2021).

Noel sapaan akrabnya mengatakan bahwa Rapsel Ali memiliki rekam jejak yang bagus dan sosok yang profesional dalam bekerja. Oleh karena itu, menurutnya sah-sah saja apabila Rapsel Ali masuk nominasi calon menteri baru.



Soal Reshuffle, Menkominfo: Presiden Tentunya Mengambil Keputusan yang Tepat

"Beliau tokoh muda Sulawesi Selatan. Jejak rekam pengabdiannya untuk bangsa dan negara jelas," ujarnya.

Sebelumnya, Rapsel Ali yang juga menantu Wapres Ma'ruf Amin dipanggil ke Istana untuk mengahadap Jokowi. Namun ia mengatakan bahwa pertemuannya dengan presiden membahas terkait tim balap Mandalika.

"Nggak, cuma ditanya-tanya, terkait tim balap Mandalika, ya itu kan menandakan juga bahwa kita bisa tampil seperti itu menandakan negara kita termasuk negara maju, dan bisa memberi ruang investasi yang lebih besar lagi," kata Rapsel.

 

Soal 'Musa Mendatangi Firaun' Saat Ketemu Jokowi, Ketua TP3: Tidak Ada yang Salah
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait