Jitunews.Com
7 April 2021 12:38 WIB

Moeldoko Peduli Bencana, Ruhut Sitompul Bangga

Sikap perhatian Ketum Demokrat versi KLB, Moeldoko terhadap bencana di NTT dan NTB diapresiasi oleh Ruhut.

Ruhut Sitompul (Antara Foto)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul memuji Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Moeldoko atas keprihatinannya terhadap bencana alam di NTT dan NTB.

Selaku mantan kader Partai Demokrat, Ruhut bangga partai berlambang mercy tersebut dipimpin oleh Moeldoko.

“Aku pernah menjadi Kader Partai Demokrat yang dibesarkan dan membesarkan PD selama lebih kurang 10 tahun, bangga melihat peran Ketua Umum PD hasil KLB Sibolangit Bpk Jenderal TNI Purn DR H Moeldoko atas perhatian dan partipasinya terhadap Bencana Alam NTT, NTB,” cuitnya lewat akun Twitter @ruhutsitompul, dikutip Rabu (7/4).



Moeldoko Sampaikan Dukacita ke NTB & NTT atas Nama Ketum Demokrat, Rachland: Semoga Keprihatinannya Tak Sepalsu Statusnya

Sebelumnya, Moeldoko atas nama Ketua Umum Partai Demokrat, mengucapkan dukacita atas bencana alam yang terjadi di NTT hingga NTB beberapa hari terakhir ini.

"Saya, Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar Partai Demokrat di seluruh Tanah Air menyampaikan dukacita mendalam kepada saudara-saudara kami di NTT dan NTB yang ditimpa musibah bencana alam," kata Moeldoko seperti tertulis dalam rilis yang disampaikan juru bicara kubu Moeldoko, Muhammad Rahmad, Selasa (6/4/2021).

Moeldoko mengajak semua pihak bahu-membahu meringankan beban korban bencana di NTT hingga NTB. Dia juga mengapresiasi langkah strategis yang diambil oleh pemerintah dalam penanganan bencana tersebut.

Dia memastikan pihaknya akan siap bersinergi dengan pemerintah untuk membantu korban bencana alam di NTT dan NTB.

"Partai Demokrat siap bahu-membahu bersama pemerintah dalam membantu korban bencana alam di NTT dan NTB," ujar Moeldoko.

Kubu Moeldoko Tuntut Ganti Rugi Rp100 Mi, Partai Demokrat: Mau Buat Gaduh Saja Mereka Itu
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait