Jitunews.Com
7 April 2021 09:39 WIB

Kubu Moeldoko Tuntut Ganti Rugi Rp100 Mi, Partai Demokrat: Mau Buat Gaduh Saja Mereka Itu

Herzaky yakin pihaknya akan menang melawan kubu Moeldoko

Herzaky Mahendra Putra (Ist)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kubu Moeldoko menggugat Partai Demokrat ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kepala Bamkostra Partai Demokrat, Herzaky Mahendra, mengatakan bahwa pihaknya tidak gentar dengan tuntutan dari pihak Moeldoko.

"Kami tak gentar terhadap semua yang mereka perkarakan usai hasil Kemenkumham (KLB ilegal Deli Serdang ditolak pemerintah)," kata Herzaky kepada wartawan, Selasa (6/4).

Herzaky yakin pihaknya akan menang melawan kubu Moeldoko. Menurutnya, tuntutan perubahan AD/ART 2020 dan ganti rugi Rp100 miliar tidak jelas ujung pangkalnya.



Kubu Moeldoko Siap Bongkar 'Dewa' SBY, Partai Demokrat: Membuat Sensasi untuk Mencari Perhatian

"Karena itu, tentu kami yakin menang kalau berhadapan dengan mereka di pengadilan. Gerombolan Moeldoko itu tuntutannya tidak jelas ujung pangkalnya. Legal standing mereka tidak punya, prosedurnya dan aturannya pun mereka tidak tahu. Hanya sekedar mau buat gaduh saja mereka itu," ujar Herzaky.

"Belum apa-apa, sudah teriak-teriak di media massa. Memangnya sudah diterima laporannya di pengadilan? Jangan-jangan kayak berkas-berkasnya di Kemenkumham. Heboh-heboh di publik, tapi melengkapi berkas saja tidak mampu," sambungnya.

Herzaky meminta kubu Moeldoko tidak panjat sosial. Herzaky menyebut kubu Moeldoko tidak berhak menggunakan atribut Partai Demokrat.

"Jangan pansos, teriak sana-sini, pakai atribut Demokrat yang mereka tidak punya hak untuk memakainya. Kami tahu, tanpa pakai atribut Demokrat, tanpa bawa-bawa nama Partai Demokrat, media massa, publik, tidak ada yang peduli dengan mereka. Kasihan," kata Herzaky.

Moeldoko Sampaikan Dukacita ke NTB & NTT atas Nama Ketum Demokrat, Rachland: Semoga Keprihatinannya Tak Sepalsu Statusnya
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait