Jitunews.Com
17 Maret 2021 20:44 WIB

Teropong Parlemen Award 2021, Ini Nama-nama Penerima Penghargaan

Penganugerahan Parlemen Award (TPA) 2021 memberikan semangat kepada pemenang dan mengharapkan kemenangannya menjadi motivasi dalam membangun negara.

Teropong Senayan kembali memberkan penghargaan kepada para wakil rakyat yang berprestasi dan berdedikasi (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Teropong Senayan kembali memberikan penghargaan kepada para wakil rakyat yang berprestasi dan berdedikasi. Acara yang bertemakan “Aspirasi dan Kontribusi Wakil Rakyat Dalam Penanggulangan Covid–19" ini diadakan secara daring, Rabu (17/3/2021).

Menurut salah satu dewan juri Teropong Parlemen Award (TPA) 2021, Dedi Kurnia Syah dalam penganugerahan Parlemen Award (TPA) 2021 memberikan semangat kepada pemenang dan mengharapkan kemenangannya menjadi motivasi dalam membangun negara.

“Untuk para pemenang, semoga ini bisa motivasi dan penghargaan dari publik khususnya TeropongSenayan.Com untuk semangat dalam membangun negara,” ungkapnya dalam acara TPA 2021, Rabu (17/3/2021).



Tak Akan Menolak Bintang Mahaputera Nararya, Fadli Zon: Akan Saya Taruh di Perpustakaan

Adapun 10 kategori dalam TPA 2021 ini yakni, kategori Making News Person, Tokoh Reformasi Palemen, Tokoh Peduli Daerah, Outstanding Parliamentarian Award Of Covid Care, Outstanding Parliamentarian Award Of Law and Justice, Inspiring Journey, Fraksi Teraspiratif, Inspiring Women, Smart and Inspiring Millenial, dan terakhir adalah Parlemen Of The Year.

Pemenang kategori Making News Person adalah, Irwan dari Fraksi Demokrat, Jazuli Juwaini dari Fraksi PKS, Amir Uskara dari Fraksi PPP, Didi Irawadi Syamsudin dari Fraksi Demokrat, Teuku Riefky Harsya dari Fraksi Demokrat, Marwan Cik Asan dari Fraksi Demokrat.

Adapun pemenang kategori Tokoh Reformasi Parlemen yakni Sjarifuddin Hasan dari Fraksi Demokrat. Pemenang kategori Tokoh Peduli Daerah yakni Acmad Hafisz Tohir dari Fraksi PAN, Abdul Wachid dari Fraksi Gerindra, Bambang Purwanto dari Fraksi Demokrat, dan Putu Supadma Rudana dari Fraksi Demokrat.

Pemenang Kategori Outstanding Parliamentarian Award of Covid Care yakni Jazuli Juwaini dari Fraksi PKS, dan pemenang kategori Outstanding Parliamentarian Award of Law and Justice yakni Benny Kabur Harman dari Fraksi Demokrat.

Selain itu pemenang kategori Inspiring Journey adalah Sjarifuddin Hasan dari Fraksi Demokrat, Agun Gunandjar Sudarsa dari Fraksi Golkar, Herman Khaeron dari Fraksi Demokrat, Hinca dari Fraksi Demokrat dan Jimly Asshiddiqie dari DPD RI.

Untuk pemenang kategori Fraksi Terspiratif yakni Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diketuai oleh Jazuli Juwaini, kemudian ada Fraksi Partai Demokrat yang diketuai oleh Edhie Baskoro Yudhoyono, dan terakhir Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang diketuai oleh Amir Uskara.

Pemenang Kategori Inspiring Women yakni Eva Yuliana dari Fraksi NasDem, Adde Rosi Khoerunnisa dari Fraksi Golkar, dan Aliyah Mustika Ilham dari Fraksi Demokrat.

Kemudian pemenang kategori Smart and Inspiring Millenial yakni Rizki Aulia Rahman Natakusumah dari Fraksi Demokrat dan terakhir pemenang kategori Parlemen of The Year yakni Bambang Soesatyo dari Fraksi Golkar.

Politikus Demokrat: Untung Anies Baswedan Selamatkan Muka Indonesia
Halaman:
  • Penulis: Khairul Anwar

Rekomendasi

 

Berita Terkait