Jitunews.Com
1 Maret 2021 15:30 WIB

Pengacara Rizieq: Yang Tidak Dekat dengan HRS Biasanya Orang Bodoh dan Zalim

Aziz mengklaim sosok yang dekat dengan Habib Rizieq merupakan orang-orang baik dan memiliki integritas tinggi, seperti halnya Artidjo.

Kuasa Hukum Firza Husein, Aziz Yanuar. (Dok. Poskotanews)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kabar kepergian mantan hakum Mahkamah Agung (MA) Artidjo Alkotsar telah sampai ke pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar. Dia pun turut berduka atas meninggalnya ‘algojo’ para koruptor itu.

Aziz lantas mengenang kebaikan almarhum semasa masa hidupnya. Dia menyebut Artidjo memiliki kedekatan dengan Habib Rizieq Shihab (HRS) layaknya keluarga.

Menurut Aziz, Artidjo selama hidupnya dikenal sebagai sosok yang taat beribadah dan setia kepada NKRI.



Artidjo Alkostar Meninggal Dunia, Denny Siregar: Beruntunglah Para Koruptor Sekarang

“Semasa hidupnya, Artidjo Alkostar adalah sosok yang taat beribadah kepada Allah SWT dan setia kepada bangsa dan negara,” kata Aziz, Senin (1/3).

Aziz membeberkan, Habib Rizieq dan Artidjo mulai dekat sejak awal berdirinya FPI. “Saat awal FPI didirikan tahun 1998 (keduanya sudah dekat),” jelasnya.

Dia lantas mengklaim sosok yang dekat dengan Habib Rizieq merupakan orang-orang baik dan memiliki integritas tinggi, seperti halnya Artidjo.

“Orang-orang baik banyak yang dekat dengan HRS. Yang tidak dekat dengan HRS biasanya hanya orang bodoh dan zalim,” ujarnya.

Rizieq Shihab Ajukan Gugatan Praperadilan, Ferdinand: Percuma, Pasti Ditolak
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait