Jitunews.Com
28 Februari 2021 06:11 WIB

Pendiri Partai Demokrat: Kita Mau Selamatkan Partai Ini, Bukan Selamatkan Anak Kita

Hencky menilai bahwa Ibas lebih memiliki pengalaman di dunia politik dibandingkan dengan AHY.

Hengky Luntungan (Dok.)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas, meminta tidak ada pihak yang mengadu domba dengan Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AH) terkait dualisme partai.

Salah satu pendiri Partai Demokrat, Hencky Luntungan, menilai bahwa Ibas lebih memiliki pengalaman di dunia politik dibandingkan dengan sang kakak, AHY.

"Jadi persoalan dua pangeran kayak tadi aja, berantem-berantem aja, pura-pura mati. Sekarang dipertanyakan, di antara dua yang jelek ini, mana yang terbaik dari yang jelek, tentu kan yang bontot (Ibas) to, yang terbaik dari yang paling jelek, dia yang punya pengalaman. Lebih daripada itu, tidak ada, Bos," kata Hencky di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/2).



Ibas: Jangan Diadu-adu Antara Saya dengan Mas AHY

Menurutnya, saat ini lebih baik melakukan Kongres Luar Biasa (KLB).

"Why not choose the best, and now, the best is KLB, kenapa tidak memilih yang terbaik, yang terbaik udah KLB, tiada lain," ucapnya.

Hencky mengatakan bahwa dia ingin menyelamatkan partai.

"Kita mau selamatkan partai ini, bukan selamatkan anak kita. Paham sampai sini. Maaf kalau saya bicara agak keras, kalau saya, anak saya dipukuli, ya saya turun, kenapa kau dipukuli, dia yang mukul, berantem dengan saya. La ini kan turun gunung untuk membela anak, kan impossible. Turun gunung membela partai, nah kami inilah yang turun gunung," ujar Hencky.

Makin Panas, Para Pendiri Partai Demokrat 'Turun Gunung' Dukung KLB
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait