Jitunews.Com
3 Februari 2021 20:34 WIB

Spoiler One Piece 1003: Zoro Jadi Pelindung Luffy yang Kehabisan Haki

Zoro gunakan Enma dan berhasil membuat Kaido terluka.

zoro ()

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Monkey D Luffy telah menunjukkan tajinya sebagai Yonko ke-5 –seperti disebutkan oleh Big News Morgan- pada One Piece 1002. Anak dari Revolusioner Dragon itu terhitung paling banyak mendaratkan serangan ke Kaido. Selain itu, ia juga memperlihatkan teknik baru dalam mode Gear 4 di antaranya Kong Rifle dan Kong Gatling. Daya hancur dari jurus tersebut diyakini sangat mematikan karena memakai haki tingkat lanjut atau ‘Ryuo’.

Luffy juga membuat kedua Yonko, Big Mom dan Kaido terkejut lantaran kebal dari serangan yang dilancarkan. Padahal, petir dari Big Mom telah melumpuhkan supernova lainnya. Hal itu dikarenakan adanya unsur karet pada tubuh Luffy –sebagai pemakan buah iblis Gomu Gomu No Mi. Alhasil sama ketika dia menghadapi God Enel, sambaran petir tak berpengaruh pada Luffy. Lebih dari itu, ia juga memiliki tekad yang kuat untuk menembus semburan api Kaido dalam mode naga.

Peran Luffy dalam menghajar Kaido banyak terbantu oleh keberadaan supernova lain, terutama Roronoa Zoro. Tiga tahun mengarungi lautan bersama, chemistry di antara mereka sepertinya tak perlu dipertanyakan lagi. Zoro berhasil menebas serangan api Kaido yang mengarah ke Luffy. Dengan pedang barunya, Enma, orang nomor dua Topi Jerami itu bisa saja menorehkan luka di tubuh Kaido seandainya serangannya tak meleset.  Hingga saat ini, murid dari Dracule Mihawk itu tampak belum bisa mengendalikan Enma dengan maksimal.



Tak Mudah Dikalahkan, Ini 7 Bajak Laut Wanita Terkuat di One Piece

Di akhir One Piece 1002, Luffy mengeluarkan jurus Gomu Gomu No Kong Gatling untuk menghajar Kaido bertubi-tubi. Dia terlihat di atas angin karena membuat seorang Yonko kewalahan. Namun apakah Luffy bisa menguasai jalannya pertarungan di chapter selanjutnya?

Sebagaimana spoiler One Piece 1003 yang diunggah akun Instagram @sopileronepiece, Luffy ternyata kehabisan energi karena mencapai batas waktu penggunaan mode Gear 4. Dia harus beristirahat selama 10 untuk memulihkan hakinya. Berikut detailnya.

Spoiler One Piece 1002: Kelanjutan Duel Yonko Vs Supernova dan Keluarnya Jurus Baru

Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait