Jitunews.Com
21 Januari 2021 17:43 WIB

Andi Arief Sindir Muannas Alaidid: Kurang Pinter Teriak Kurang Ajar

Andi Arief secara tidak langsung memberikan pembelaan kepada Pandji yang dicecar oleh Muannas.

Andi Arief (Twitter @andi_arief)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid menilai Pandji Pragiwaksono merupakan komedian karbitan. Hal itu menyusul pendapat Pandji bahwa FPI lebih dekat dengan masyarakat ketimbang NU dan Muhammadiyah.

“Ini tuduhan, kemaren ada Haikal Hassan terus Mbak You, sekarang komedian karbitan,” cuitnya melalui akun Twitter @muannas_alaidid.

Tak lama berselang, politisi Partai Demokrat, Andi Arief secara tidak langsung memberikan pembelaan kepada Pandji. Dia mengarahkan sindirannya kepada Muannas.



Tanggapi Pernyataan Pandji, Muhammadiyah: Perlu Banyak Baca, Jangan Asal Ngoceh

“Kurang pinter teriak Kurang Ajar,” tulis Andi Arief melalui akun Twitternya, Kamis (21/1/2021).

Dalam cuitan itu, Andi Arief juga menautkan pemberitaan berjudul ‘Pandji Bandingkan FPI dengan NU, Muannas: Kurang Ajar Anda!’.

Sebelumnya, Muannas Alaidid mengingatkan Pandji agar tak sembarangan dalam menyampaikan pandangan, terlebih jika menyangkut suatu kelompok.

“Jadilah komedian yang baik, jangan komentarin dan menghukumi sesuatu yang anda @pandji tidak ketahui, dzolim Anda,” tegas Muannas.

“Saran saya untuk para pembohong dan pengadu domba sebaiknya MINTA MAAF kepada ke-2 ormas Islam terbesar tersebut (NU dan Muhammadiyah,” sambungnya.

Pandji pun membalas cuitan Muannas itu. Ia kembali menekankan bahwa hal itu buka pernyataannya sendiri.

“Mohon maaf, tapi blom ditonton ya sumber video yang dijadikan kutipan?” balas Pandji.

“Saya blang bahwa itu ucapan Sosiolog, Pak Thamrin Tomagola waktu saya interview beliau di Hard Rock FM Jakarta awal 2012,” lanjutnya.

Respons Pernyataan Pandji, GP Ansor: Kita Tertawain Aja, Kan Sedang Melucu
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita