Jitunews.Com
20 Januari 2021 17:04 WIB

Andi Arief Singgung Jokowi Tak Nginap di Lokasi Bencana, Dewi Tanjung Ungkit SBY Saat Jadi Presiden

Dewi menilai Andi hanya bisa membual.

tangkapan layar (Youtube)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi Partai Demokrat Andi Arief menyoroti kunjungan Presiden Joko Widodo di lokasi bencana banjir di Kalimantan Selatan. Dia menyayangkan orang nomor satu RI itu tak menginap bersama pengungsi.

Andi lantas berharap Jokowi bersedia meluangkan waktu untuk menginap di tenda pengungsian saat meninjau lokasi gempa di Sulawesi Barat.

“Sayang sekali Pak Jokowi tidak meluangkan waktu menginap bersama para pengungsi di Kalsel. Mudah2an mau menginap hari ini di tenda pengungsi Sulbar. Kalau berkunjung seperti capung nemplok gak akan kuasai masa rekon rehab selanjutnya di sana,” cuitnya melalui akun Twitter @Andiarief__.



Santunan ke Keluarga Korban Sriwijaya Air Diserahkan, Jokowi: Rp50 Juta Per Penumpang

Menanggapi hal itu, politisi PDIP Dewi Tanjung sontak mengungkit lawatan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke lokasi bencana saat ia masih jadi presiden. Baginya, pernyataan yang disampaikan Andi itu hanya omong kosong belaka.

“Memangnya SBY waktu jadi presiden mau datang dan nginap di lokasi bencana. Neeh si Andi Arif lagi sakaw kalee. Kalo ngomong otaknya nggak dipake,” ujar Dewi di akun Twitter @DTanjung15, Rabu (20/1).

“Kayak SBY udah paling sempurna aja padahal saat SBY jadi presiden banyak bencana alam mana pernah SBY datang dan nginap di lokasi bencana,” ketusnya.

Soal Kunjungan Jokowi di Sulbar dan Kalsel, HNW: Mestinya Jadi Solusi, Tidak untuk Tambah Kontroversi
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait