Jitunews.Com
20 Januari 2021 07:15 WIB

Bantah Ada Chip di Vaksin Covid-19, Erick Thohir: Keluarga Terjaga Itu Paling Penting

Erick meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang belum jelas keakuratannya

(kompas.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membantah informasi yang beredar di masyarakat apabila vaksin Covid-19 mengandung chip.

"Ada isinya dan nggak ada chip. Nggak ada kan ya? Ada chipnya nggak? Nggak ada kan" kata Erick dalam video saat meninjau vaksinasi untuk tenaga kesehatan yang dikutip Rabu (20/1/2021).

Erick meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang belum jelas keakuratannya. Menurutnya, yang terpenting dari adanya vaksin Covid-19 adalah setiap orang dan keluarganya akan terjaga.



Satgas Covid-19: Tidak Ada Chip di Dalam Vaksin

"Insyaallah ada vaksin kan paling tidak bapak terjaga dan yang penting orang bapak cintai, keluarga juga terjaga kan? Itu yang paling penting," ujarnya.

Saat disinggung terkait waktu vaksinasi untuk dirinya, Erick mengaku sedang menunggu giliran. Meski demikian, ia mengaskan protokol kesehatan juga penting untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Saya masih tunggu giliran, nanti kan ada gilirannya, insyaallah bisa hari ini bisa besok, tapi alhamdulilah yang sudah daat tetap protokol kesehatan yang utama, vaksin hanya salah satu tapi protokol kesehatan, jaga jarak, memakai masker cuci tangan," lanjutnya.

 

Ribka Tjiptaning Tolak Vaksin dari Pemerintah, Dewi Tanjung: Harusnya Kita Dukung Dong
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita