Jitunews.Com
18 Januari 2021 16:31 WIB

Jam Malam PSBB, Dewi Tanjung: Virus Corona Udah Kayak PSK Aja

Dewi menilai PSBB ketat atau PSBB rem blong ala Anies Baswedan percuma saja jika kurangnya sosialisasi ke masyarakat bawah.

Dewi Tanjung (tempo)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung meminta pemerintah pusat maupun daerah mempertimbangkan kembali soal pemberlakuan jam malam dalam kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Menurutnya, penularan virus corona bisa mengancam kapan saja. Dia menilai kebijakan pemerintah selama ini tak akan berdampak banyak apabila ada kelonggaran pada siang hari.

“Nyai berharap Pemerintah pusat dan daerah memikirkan lagi PSBB ketat yang memberlakukan jam malam,” cuitnya lewat akun Twitter @DTanjung15, dikutip pada Senin (18/1).



Atap Rumah Warna-warni Banjir Kritikan, Pemprov DKI Berikan Pembelaan Ini

“Pertanyaan Nyai Virus Corona keluarnya malam hari ya? Siang hari bebas orang keluar dan malam hari dilarang kumpul-kumpul. Tapi tetap aja banyak yang kena Corona. Corona kayak PSK dong,” lanjutnya.

Selain itu, Dewi juga mengkritik Pemprov DKI Jakarta yang kurang menyosialisasikan kebijakan PSBB ke masyarakat bawah. Dia menganggap Virus Corona hingga kini diperlakukan seperti PSK.

“Percuma adanya PSBB Ketat atau PSBB Rem blong ala Anis kalo kurangnya Sosialisasi ke masyarakat bawah,” ujarnya.

“Kalo Nyai perhatikan adanya jam malam virus Corona udah kayak PSK aja keluar tengah malam nyari mangsa,” tutup Dewi.

Kritik Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda, Ferdinand: Jakarta Tak Seharusnya Begini
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita