Jitunews.Com
18 Januari 2021 15:58 WIB

Kritik Atap Rumah Warna-warni di Flyover Tapal Kuda, Ferdinand: Jakarta Tak Seharusnya Begini

Ferdinand mempertanyakan kinerja Gubernur Anies Baswedan dalam memoles Jakarta.

(Surat Rakyat)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyoroti hasil pengecatan atap rumah berwarna-warni di sekitar flyover tapal kuda, Lenteng Agung yang dipamerkan Pemprov DKI Jakarta.

Menurutnya, apa yang dikerjakan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta jajarannya sama sekali tak memberikan manfaat bagi Ibu Kota itu sendiri.

“Maha Prestasi Unfaedah..!! Gubernur Ibu kota Republik Indonesia begini kerjaannya? Ini Kota Metropolitan lho..!! Wkwkwkwk Jakarta tak harusnya begini..!!” cuitnya melalui akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip pada Senin (18/1).



Pemprov DKI Pamer Atap Warna-warni, Denny Siregar: Gitu Aja Bangganya ke Ujung Langit, Jakarta Jadi Bebas Banjir?

Dia pun menyindir Anies bakal jadi kandidat penerima penghargaan kategori mewarnai dari lembaga tertentu. Meski begitu, pencapaian itu dirasa sulit karena harus bersaing dengan daerah lain yang tak kalah menawan.

“Apa belum ada lembaga yang menerima dana sponsor untuk memberikan penghargaan kepada Gubernur @aniesbaswedan kriteria mewarnai? Tapi berat ya, kompetisinya dengan daerah Malang, Kenjeran Surabaya, Kelir Gresik, Bejalen Semarang, Kalisari Semarang, Pasar Ilir Palembang dll,” tuntas Ferdinand.

Atap Rumah Warna-warni Banjir Kritikan, Pemprov DKI Berikan Pembelaan Ini
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita