Jitunews.Com
16 Januari 2021 04:00 WIB

Jokowi Tak Singgung Banjir di Kalsel, Begini Reaksi Abu Janda

Abu Janda meminta pemerintah bergegas menangani banjir di Kalsel.

Permadi Arya/ Ustaz Abu Janda (Twitter @permadiaktivis)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda mengatakan banjir besar di Kalimantan Selatan seharusnya tak luput dari perhatian pemerintah.

Abu Janda menyentil Presiden Joko Widodo yang hanya menyinggung gempa bumi di Sulawesi Barat dan longsor di Sumedang. Dia meminta pemerintah bergegas menangani banjir di Kalsel.

“Pak @jokowi nuwunsewu ada tagar #KalselJugaIndonesia karena ada banjir besar di Kalsel tapi bapak cuma singgung gempa di Sulbar & longsor di Sumedang. Tapi sahabat Banser satkorwil Kalsel sudah turun bantu logistik & evakuasi. Ditunggu tanggap pemerintahnya pak @PakattDayak,” cuitnya melalui akun Twitter @permadiaktivis1, dikutip pada Sabtu (16/1).



HNW Kritik Israel yang Enggan Beri Vaksin ke Palestina, Permadi Arya: Urus Bangsa Sendiri Dulu

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan duka mendalam atas musibah gempa bumi di Sulawesi Barat dan longsor di Sumedang, Jawa Barat.

“Dua bencana alam dalam selang waktu beberapa hari terjadi di negara kita. Gempa bumi mengguncang Sulawesi Barat dinihari tadi, dan longsor di Sumedang, Jawa Barat, 9 Januari lalu. Turut berdukacita atas korban meninggal dunia. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” kata Jokowi dalam akun Twitter resmi, @jokowi.

Abu Janda: Syarat Jadi Pendukung Rizieq Itu Harus Tolol Dulu ya?
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita