Jitunews.Com
15 Januari 2021 11:34 WIB

Raffi Ahmad Berpesta Usai Disuntik Vaksin Perdana, Pimpinan DPR: Sangat Tidak Terpuji

Azis menilai seorang figur publik seperti Raffi seharusnya memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

Wakil Ketua DPR RI Dr. Azis Syamsuddin (PKB)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin menyesalkan ulah Raffi Ahmad yang ikut berpesta ria usai disuntik vaksin Covid-19. Dia menilai seorang figur publik seperti Raffi seharusnya memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

"Sangat tidak terpuji, baik figur publik maupun masyarakat secara luas patut menjadi contoh yang baik dalam penerapan protokol kesehatan. Terlebih sesudah mendapatkan kesempatan didahulukan dalam proses vaksinasi ini. Protokol kesehatan tetap wajib dijalankan," kata Azis dalam keterangan tertulis, Jumat (15/1).

Menurut Azis, rombongan yang divaksin perdana adalah orang-orang terpilih. Dia mangatakan Raffi semestinya bisa menjaga amanah tersebut.



Polisi Sebut Lokasi Acara yang Dihadiri Raffi Ahmad Kapasitas 400 Orang tapi Dihadiri 18 Orang

"Ini menjadi contoh yang tidak patut ditiru pasca mendapatkan vaksinasi COVID-19. Sekaligus, saya ingatkan, bahwa yang berhasil divaksinasi tahap awal mendapatkan kesempatan mulia atas hak jutaan masyarakat," kata Azis.

"Tolong jaga amanah tersebut dalam menyukseskan program Vaksinasi COVID-19 Nasional ini sesuai dengan cara yang tepat, protokol kesehatan merupakan salah satu unsur terpenting," lanjutnya.

Pimpinan DPR Minta Raffi Ahmad Jaga Amanah Sukseskan Vaksinasi Covid-19
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita