Jitunews.Com
7 Januari 2021 05:30 WIB

Menyesal Terlibat Kasus Djoko Tjandra, Pinangki Menangis: Kasihani Saya, Anak Masih 4 Tahun, Bapak Sakit

Pinangki meminta balas kasihan kepada jaksa

Pinangki Sirna Malasari Saat menghadiri Sidang Pembacaan Dakwaan, PN Jakarta Pusat, Rabu 23/9/2020 (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pinangki Sirna Malasari terlihat menangis dalam sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Rabu (6/1/2021). Ia mengaku menyesal telah terlibat dalam kasus Tjoko Tjandra.

"Saya menyesal atas kasus ini, saya kehilangan pekerjaan saya, hancur pekerjaan itu, di Kejaksaan itu kalau sudah (suara tidak jelas) pasti dipecat Yang Mulia," kata Pinangki sembari meluapkan emosinya.

Pinangki meminta balas kasihan kepada jaksa. Ia mengaku sedih lantaran kasus tersebut, Pinangki harus berpisah dengan anaknya yang masih kecil dan orangtuanya yang sedang sakit.



Pinangki Berbusana Syar'i Saat Sidang, Ferdinand: Dulu Saya Pikir Pinangki Ini Kafir!

"Terus saya pisah sama anak saya, terus saya... sangat menyesal Yang Mulia, tidak sepantasnya saya berbuat seperti ini Yang Mulia. Saya meminta belas kasihan penuntut umum agar tuntutannya diperbelaskasihan, belas kasihan Yang Mulia agar sekiranya bisa memutuskan dengan belas kasihan Yang Mulia. Anak saya masih 4 Tahun Yang Mulia, Bapak Saya sakit," sambungnya.

Diketahui, Pinangki Sirna Malasari didakwa karena terbukti terlibat dalam kasus suap. Ia menerima suap yang berkaitan dengan upaya hukum fatwa MA Djoko Tjandra sebesar USD 450 ribu.

Joko Tjandra Bantah Pernah Beri Uang ke Pinangki
Halaman:
  • Penulis: Trisna Susilowati

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita