Jitunews.Com
1 Januari 2021 10:45 WIB

Pengundian 'Wisata ke Saloka Dapat Mobil', Ini Daftar Pemenangnya

Puncak pengundian hadiah yang bertajuk Salokafest 3.0 ”Wisata ke Saloka Dapat Mobil” telah sukses dilaksanakan pada 31 Desember 2020

Foto bersama para tamu undangan dan management Saloka (Saloka)

TUNTANG, JITUNEWS.COM - Puncak pengundian hadiah yang bertajuk Salokafest 3.0 ”Wisata ke Saloka Dapat Mobil” telah sukses dilaksanakan pada 31 Desember 2020. Acara pengundian “Wisata ke Saloka Dapat Mobil” yang disponsori oleh Bank BCA, PT. Indosat Ooredoo, Bank BJB, Bank Jateng, Aswata serta Lippo Insurance ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Saloka kepada pengunjung yang sudah melakukan pembelian tiket sejak tanggal 1 Oktober 2019 hingga 31 Desember 2020.

Harjanto, S.H selaku perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah memberikan apresiasi kepada pihak Saloka atas terselenggaranya Salokafest 3.0.

“Saya sangat mengapresiasi Saloka karena telah mengadakan undian berhadiah ini. Saya juga mengapresiasi karena Saloka telah mematuhi ketentuan dengan selalu melakukan perizinan terlebih dahulu kepada Kementerian Sosial terkait program undian dan semoga kedepannya Saloka dapat semakin maju dan berkembang," ujar Harjanto dalam sambutannya.



Wisata ke Saloka Dapat Mobil! Begini Caranya

Dari 352.961 tiket pengunjung yang terdaftar, sudah ada sebanyak 27 pemenang yang beruntung dengan nomor seri yang tertera di belakang tiket.

Berikut ini daftar pemenang yang beruntung.

Hadiah dapat diambil langsung oleh pemenang ke Saloka paling lambat 150 hari setelah penentuan pemenang serta pajak hadiah senilai 25% ditanggung oleh masing-masing pemenang.

Untuk info selanjutnya, pemenang dapat menghubungi contact person Saloka di nomor (0298) 322266 dan 0823 5900 0077 (Whatsapp Only) serta melakukan pengecekan di berbagai media sosial Saloka @salokapark dan website Saloka www.salokapark.com

Kibarkan Bendera di Dasar Laut Alor, KITA Ajak Ramaikan Wisata Indonesia
Halaman:
  • Penulis: Aurora Denata

Rekomendasi

 

Berita Terkait