Jitunews.Com
11 Desember 2020 17:55 WIB

Jadi Tokoh Inspiratif di Bidang Kuliner, Founder TAN Group Raih Penghargaan Man of The Year 2020

Ricky dinilai mewakili kaum milenial yang mampu berpikir dan bertindak out of the box sehingga menelurkan formasi-formasi bisnis baru yang inovatif.

Ricky Tan (Istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komisaris TAN Group, Ricky Tan didapuk sebagai Tokoh Inspirasi dalam Bidang Lifestyle Kuliner dalam penghargaan Man of The Year 2020. Ajang ini diselenggarakan oleh Gatra Media Group yang bekerja sama dengan Asosiasi Duta Indonesia.

Ricky dinilai mewakili kaum milenial yang mampu berpikir dan bertindak out of the box sehingga menelurkan formasi-formasi bisnis baru yang inovatif. Dia mengaku akan terus berinovasi agar karya TAN Group bisa dirasakan semua pihak.

“Saya ingin produk bisa menyentuh banyak konsumen dan cita-cita saya apa yang lakukan berdampak pada sebanyak mungkin orang,” kata Ricky saat menerima penghargaan Man of The Year di The Tribata Darmawangsa, Jakarta, Kamis (10/12)



Ide Bisnis dengan Modal Kecil di Bawah Rp1 Juta

Ricky ternyata berhasil meracik pengetahuan dan pengalamannya sehingga bisa menghasilkan desain-desain inovatif di bidang food & beverages.

"Dedikasi, konsistensi, dan komitmen menurut saya itu tiga penting bagi saya. Ketika saya masuk satu bidang saya harus keluar sebagai pemenang," jelasnya.

TAN Group telah melahirkan wahana kuliner yang menawarkan sensasi berbeda dan tematik, seperti Beer Brother, Nara, Eastern Opulence & Glasshouse, Kopi Nakal, Nasi Nakal, Kenjiro dan The Brotherhood Gunawarman.

"Namun diluar FnB kami merasa masih banyak kesempatan belum dijamah. Jadi, TAN group tak akan berhenti berinovasi agar karya kami bisa dirasakan semakin orang," pungkasnya.

Diketahui, Ricky memiliki basis kompetensi di bidang Mekatronika, Robotika dan Teknik Otomasi dari The University of South Wales, Sydney. Selain itu, pria kelahiran Jakarta 1988 ini juga punya pengetahuan dan pengalaman luas serta kemampuan berpikir strategis dan kritis. Dia juga memiliki minat di bidang pemrograman, arsitektur, seni dan musik.

Ide Bisnis Online yang Menguntungkan
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita