Jitunews.Com
28 November 2020 05:30 WIB

TNI Bentak FPI, Denny Siregar: Langsung Mengkerut Kayak Biji

FPI sempat halangi petugas gabungan TNI-Polri yang akan melakukan penyemprotan di gang kediaman Rizieq.

Denny Siregar (istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi aksi penolakan Front Pembela Islam (FPI) terhadap penyemprotan disinfektan yang dilakukan petugas gabungan TNI-Polri di gang rumah Rizieq Shihab.

Denny menyindir FPI yang tak memanfaatkan kesempatan untuk mendirikan negara sendiri. Dia menyayangkan FPI justru meminta Rizieq Shihab kembali ke Indonesia.

“FPI udah dikasih kesempatan bikin negara sendiri di Saudi, eh malah nyuruh Presidennya pulang ke negara orang.. Dibentak deh. Langsung mengkerut kayak biji,” cuit Denny di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip pada Sabtu (28/11).



Rizieq Shihab Dirawat di Rumah Sakit, Tengku Zulkarnain: Itu kan Cukup Bagus

Sebelumnya, petugas gabungan TNI-Polri melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, termasuk gang kediaman pentolan FPI Rizieq Shihab. Akan tetapi, petugas tak diizinkan masuk oleh laskar FPI.

Komandan Kodim (Dandim) 0501 Jakarta Pusat Kol Inf Luqman Arief turut pun sempat berbincang-bincang dengan laskar FPI yang berjaga di depan gang rumah Rizieq. Dia menegaskan kepada anggota laskar FPI itu bahwa tak ada larangan masuk ke gang rumah Rizieq, karena masih dalam wilayah NKRI.

"Ini kan wilayah NKRI. Petamburan ini wilayah kita. Kita petugas, seluruhnya bisa kita masuki," kata Luqman.

Tak Lagi di MUI, Ini yang Bakal Dilakukan Tengku Zulkarnain
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita