Jitunews.Com
24 November 2020 20:57 WIB

Millen Berharap Tak Berada di Sel Pria, Begini Tanggapan Polisi

Berbagai saran sejauh ini ditampung pihak kepolisian untuk dipertimbangkan.

luarbiasa (IG @millencyrus)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selebgram Millen Cyrus berharap tak ditempatkan di sel pria. Berbagai saran sejauh ini ditampung pihak kepolisian untuk dipertimbangkan.

"Kalau dipertimbangkan sih gimana ya, kita hanya bisa nampung (saran). Karena sel itu sendiri kebetulan kan, isinya hanya berdua di dalam, berdua dalam artian saudara Millennya sendiri istilahnya sering kita panggil untuk izin kita pemeriksaan," kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandhi, di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (24/11).

Reza menyatakan telah menampung permintaan Millen itu. Dia juga menjelaskan, sel yang ditempati Millen saat ini hanya berisi 2 tahanan. Menurutnya, Millen dan tahanan lainnya akan jarang berinteraksi karena sibuk mengurus perkara masing-masing.



Ancam Clara Gopa, Dewi Perssik: Fitnah Aku, Tak Tampar Mulutmu!

"Nanti pada saat kita kembalikan ke selnya, itu sudah kecapekan, sudah istirahat jadi tidak sempat gimana. Karena yang satunya, laki yang satunya ini ada perkara sendiri jadi dia capek," tambahnya.

Selain itu, Reza mengungkapkan pihaknya menempatkan Millen di sel berkapasitas sedikit. "(Millen di) Sel laki. Kita kan ada blok-blok nih, kalau kita gabung yang banyak kan gimana gitu," bebernya.

Pilih Masuk Neraka, Nikita Mirzani: Banyak Ketemu Artis-artis
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita