Jitunews.Com
24 November 2020 20:21 WIB

One Piece 997: Utang Kaido ke Big Mom Terungkap?

Big Mom tampak bernapsu untuk menghabisi Kaido yang sudah mengalahkan Akazaya Nine.

Kaido vs Big Mom (One Piece)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – One Piece 996 telah menyuguhkan kisah yang sangat menarik. Terungkap alasan Yamato bersikeras melindungi Momonosuke. Dia yakin anak Kozuki Oden itu merupakan orang yang akan membawa dunia kepada fajar yang dinantikan.

Dalam menghadapi Sasaki, Yamato diperlihatkan berubah wujud untuk menambah daya hancurnya. Penampilan anak dari Kaido itu tampak membuat Sasaki merasa ngeri. Dengan mode biasa saja, Yamato sedemikian tangguh saat menghajar Ulti.

Belum diketahui wujud perubahan Yamato secara penuh, namun Oda membocorkan tampak gigi yang tajam. Hal itu mengingatkan para penggemar terhadap sosok Dellinger ketika menghadapi Ideo. Saat itu, Dellinger mengaku seorang ras ikan petarung sebelum menumbangkan salah satu petinggi aliansi Luffy tersebut.



One Piece: Di Balik Julukan 'Raja Kegelapan' Silvers Rayleigh

Penampakan Yamato sepenuhnya tentu bisa menjelaskan ras Kaido jika ia benar-benar anak kandungnya. Selain itu, banyak yang meyakini bahwa Yamato juga mengonsumsi buah iblis, hewan mitologi.

Selain itu, One Piece 996 juga memperlihatkan Big Mom yang ingin segera tiba di puncak tengkorak Onigashima. Dia tampak bernapsu untuk menghabisi Kaido yang sudah mengalahkan Akazaya Nine. Sangat menarik menantikan dua Yonko itu adu kekuatan penuh.

Ada pertanyaan besar yang perlu dijawab Oda melalui seri selanjutnya: mengapa Kaido berjuluk makhluk hidup terkuat, dan apa utang seumur hidup Kaido terhadap Big Mom.

Oleh karena itu, ada baiknya kita nantikan kelanjutan ceritanya dalam One Piece Chapter 997 yang terbit pada pekan ini.

Spoiler One Piece 995: Ajang Balas Dendam Carrot ke Perospero
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita