Jitunews.Com
24 November 2020 19:07 WIB

Ancam Clara Gopa, Dewi Perssik: Fitnah Aku, Tak Tampar Mulutmu!

Hal ini disampaikan Depe usai mendengar kabar bahwa Clara akan tampil di sebuah program televisi.

Dewi Perssik. (Instagram @dewiperssikreal)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Perselisihan antara pedangdut Dewi Perssik dan Clara Gopa belum tampak mereda. Belum lama ini, Dewi menyampaikan ancaman serius terhadap punggawa Duo Semangka itu.

Wanita yang karib disapa Depe tersebut mengingatkan Clara agar tidak mengganggu dirinya, apalagi sang keponakan, Lebby Wilayati.

Hal ini disampaikan Depe usai mendengar kabar bahwa Clara akan tampil di sebuah program televisi. Dia mengetahui kabar tersebut dari bekas asisten Clara, Billy.



Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Pacaran, Deddy Corbuzier: Luar Biasa!

“Wah, ada kabar burung sudah sampai di telinga katanya si yang ngaku-ngaku mantan YouTubers terkenal Indonesia besok mau klarifikasi nih di salah satu TV, garcep ah langsung otw. Gimana sukses dong cita-cita, pengen masuk TV-nya, dekati mami Dewi Perssik bukan begitu @lebbywilayati bunda @santimilani,” tulis @ _billybilin di Insta Stories.

Postingan itu sontak mendapat perhatian dari Depe. Sambil mengunggah tangkapan layar, wanita berusia 34 tahun itu mengancam Clara jika nantinya menyebarkan fitnah.

“Sampai nyebut nama anakku@lebbywilayati dan fitnah aku macam-macam tak samperin langsung tak tampar mulutmu lihat aja lu! @claragopa_official termasuk suamimu yang jadi manajermu yang mendukungmu ngerusak hubungan orang!,” tegasnya.

Nikah Februari Tahun Depan, Vicky Prasetyo Sudah Tentukan Tanggal Sebelum Bersama Kalina Oktarani
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita