Jitunews.Com
23 November 2020 19:24 WIB

Sindir Haikal Hassan, Denny Siregar: Dia Mondok di Mana Kok Tiba-tiba Ngajar Pengajian?

Denny menilai ilmu agama Haikal masih belum mumpuni.

Denny Siregar (istimewa)

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti kabar penolakan kegiatan dakwah yang menghadirkan penceramah dari PA 212 di Kota Blitar. Sontak ia menduga bahwa orang yang dimaksud adalah Sekretaris Jendral Habib Rizieq Shihab (HRS) Center, Haikal Hassan.

Denny mempertanyakan kapasitas pria yang karib disapa Babe Haikal itu dalam mengajar suatu pengajian. Dia menilai ilmu agama Haikal masih belum mumpuni.

“Si @haikal_hassan ditolak di Blitar.. mau ketawa takut dosa. Tanya dulu, dia mondok dimana kok tiba-tiba ngajar pengajian ? Wong bedain kafir ma kufar aja salah,” cuit Denny di akun Twitternya, Seniin (23/11).



Nggak Pusing FPI Dibubarkan, Rizieq Shihab: Hanya Organisasi, Bukan Tujuan

Sebelumnya diberitakan, Ansor dan Banser Kota Blitar memprotes penyelenggaraan kegiatan keagamaan yang berpotensi mengganggu keutuhan NKRI. Hal itu disampaikan menyusul rencana pengajian yang akan menghadirkan penceramah Dr Haikal Hassan Barras dari PA 212.

Perwakilan Ansor dan Banser Kota Blitar, Hartono mengatakan, mereka tidak menolak adanya pengajian. Namun telah sepakat menolak apapun bentuk kegiatan yang berpotensi memecah belah NKRI.

"Kami memang sepakat, hal-hal yang berpotensi memecah NKRI kami tolak. Untuk penindakan, kami serahkan sepenuhnya ke aparat, dan kami siap di belakang mereka untuk penindakan yang tegas," kata Hartono, dilansir dari detikcom.

FPI Dibubarin Bikin Baru Lagi, Haikal Hassan: Hilang Satu Tumbuh Seribu
Halaman:
  • Penulis: Iskandar

Rekomendasi

 

Berita Terkait

 

Penulis Suara Kita